tujuhpuluh

6.4K 432 42
                                    

vomment jan lupa + buat yang baru mampir jan lupa baca part 69 dulu oke🌚

sekarang jam 20.00

woojin seharian gak ada kabar.


mau khawatir tapi miyoung gamau malah kepikiran berkelanjutan. lagipula daniel dan sejoli udah ngeyakinin miyoung buat percaya sama woojin.

miyoung baringan di kasur sambil denger lagu.

dan akhirnya ketiduran.

***

tok tok tok

miyoung terbangun. entah pendengarannya yang salah atau gimana tapi suara pintu kamarnya ada yang ngetok.

akhirnya miyoung liat jam dari hpnya.

23.58

ini tengah malem, kalau memang yang ngetok daniel pasti daniel langsung nyelonong masuk ke kamar.

ya miyoung takut dong

akhirnya miyoung pura pura tidur berusaha ngelupain ketokan pintu tadi.

Ceklek

miyoung tau jelas kalo pintu kamarnya dibuka.

miyoung makin takut. badannya gemeteran. suara langkah kaki makin terasa mendekat ke miyoung.

"sayang...." bisik seseorang di telinga miyoung dengan ASMRnya yang khas.








"woojin?!"

iya. ternyata orang yang dikira setan ato penjahat tadi ternyata woojin.

"sekarang udah lusa kan?" tanya woojin.

miyoung masih cengo. masalahnya ini woojin ganteng banget. pake jaket kulit hitam, celana jeans, rambut... ah pokoknya ganteng.

"iya.. kenapa kamu malem malem kesini aduh aku masih muka bantal lagi." jawab miyoung.

tiba-tiba

"TADAAA!"

datenglah sejoli full member dan daniel rame rame ke kamar miyoung.

mereka juga bawa bouquet yang sangat besar dan boneka teddy bear yang hampir sama besarnya dengan badan miyoung.

sejoli dan daniel berdiri di belakang woojin. woojin ngambil sesuatu dari dalem jaketnya.

"apa ini?"

"for you, my future wife." jawab woojin sambil membuka kotak putih berisi cincin itu.

woojin meraih tangan miyoung. menyelipkan cincin perak di jari manis miyoung.

"nih, aku juga udah pake." ujar woojin.

miyoung senyum. habis itu nangis. masih ga habis pikir cowo di depannya bisa jadi suaminya. padahal awal dari hubungan mereka sebenernya gajelas.

"aku tanya kamu sekali lagi. miyoung, satu satunya perempuan yang gapernah hilang dari otak park woojin. satu satunya perempuan yang nerima segala keadaan. aku sayang kamu sejak kita bertemu. mungkin kamu anggep aku gapernah serius. tapi percaya deh, semua yang aku omongin buat kamu itu serius. so, will you be my bride forever?" ujar woojin sambil menggenggam tangan miyoung.

*anggap aja foto dibawah ini woojin lagi natap miyoung*

*anggap aja foto dibawah ini woojin lagi natap miyoung*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

miyoung senyum sambil ngangguk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

miyoung senyum sambil ngangguk. "yes, i will."

sesaat kemudian, woojin mencium bibir miyoung dan melumatnya.

"CIAAAAAAAAA" sorak penonton.

sejoli dan daniel ya nikmatin aja kapan lagi dapet tontonan bokep 4D.

seudah beres acara ciuman, woojin ngasih bouquet bunga dan soju itu ke miyoung. sedangkan boneka teddy bear jumbonya langsung woojin simpen di sebelah kasur miyoung.

"sayang, kita bakal nikah bulan depan. okay?"

tbc

[1] sejoli ➵ p.woojin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang