Prt.3

4K 339 90
                                    

Happy reading readers yang Bin sayangi^^

(Btw mereka pas ke gudang itu pake penyamaran, jadi gak keliatan).

Amb. 1

"HEY!! LIS! LIS!! SADARLAH! LO HARUS KUAT LIS! GUE KENAL TABIAT LO! LO ADALAH CEWEK PALING KUAT YANG PERNAH GUE KENAL!" Teriakan Bambam yang sumpah pengen banget ngejitak. Udah teriak ngerap pula, ya ya serah lu.

Sorn yang berada di samping Bambam pun menjitak kepalanya, "diem bego, ntar si Lisa bangun, mampus lu!"

Bambam yang gak terima di jitak pun memberikan tatapan mendelik untuk Sorn.

"Bagus lagi, goblok, kalau si neng Lilis bangun. Jadi, gak susah susah bayar rumah sakit. Otak lu dimana seh? Kebanyakan main sama si Ten nih, makanye jadi goblok."

Ten yang disebut pun gak terima, "gue gak goblok, bang. Lu yang goblok."

"Enak ae lo, sini gue sumpel lu pake ketek matahari gue. Biar tuh mulut hormat." Balas lagi Bambam.

"Lah lu kata upacara ape? Pake hormat hormat? Lagian ketek lu ngapain di hormatin? Di jemur ae sono, biar jadi ketek jemur." Entahlah petugas di ambulance udah geleng geleng aduhayy gimana gitu, anjerr kagak lah :v.

Bingung mereka tuh, napa dapat keluarga pasien yang bentukannya gini coba? Auto resign mereka :v

"Bacot bangsat!" Bukan Bambam, Ten, maupun Sorn. Bukan juga petugas nya, tapi mbak Lilis. Omegadd :v muayaatttt iduppp woeeeeee, lontong!! Lontong!! Kudu telpon nin wan wan nih!! Danjerrr!! Danjerr!!

Lebay, ampas!!

"Udah bangun lu, neng Lilis geulis?" Tanya Bambam pake muka kuagett, shyokkk diiaaa. Wong lagi asik bedebat, tiba tiba di tegur.

"Alah ampas lu semua, ganggu gue tidur! Dah nyaman nih, dah mimpi si Ten ngipasin gue, si Sorn nyeduhin teh, si Bambam perusak, masa iye, gue lagi asik bersantai, dia jemur bulu keteknya di depan gue. Kan bangsat." Semua ngakak ges, bahkan petugas nya juga ngikut.

Sial!! Mau taruhh dimana muka Bambam sekarang? Punya adek modelan laknat semua.

"Andai, gue bisa milih adek. Gak bakal gue milih mereka." Lisa pun menyauti.

"Kalau lo mau adek lo mbak Jen, silahkan. Tapi, lu dapat savage, dingin, sama memar. Kalau mak Soo, lu di ajak makann terus, tapi lu harus terima kalau lu disuruh suruh. Kalau Rosé baik sih, tapi lu kadang di savage in, lu juga kadang jadi bahan percobaan. Nah, pilihlah."

Bambam lebih milih menghiraukan ucapan Lisa. Siapa juga yang mau milih adek dari yang Lisa sebutkan? Mending Bambam ilang aja dah dari peredaran.

"Bodo amat dah, gue gak denger, gue pake panci." Benak Bambam.

Amb.2

"JENNIE!!!! ASTOGEHHH NAPA LU PINGSAN ETDAHH?!! YAWLOHH INI BEGEMANA COBA?! NGEYEL SIH!! UDAH DI BILANG JANGAN PERGI SI BEGO MALAH PERGI, NASIB LU KAN HEH!" Ini Mino, yang bacotnya 11 12 sama Bambam.

"YAWLOHH NOONA, NTAR KALAU NOONA GAK ADA UNCUKK DI NINA BOBOIN PAKE ES BATU SAMA SIAPA?!  BANGUN NOONAA!!! NANGIS NIH NANGIS NIH!! EHH NOONA!! KALAU NOONA BANGUN JANGAN LUPA BAWAIN UNCUK TANAH DARI ALAM BAWAH SADAR YE, SAPA TAU MEHONG KAN BISA DI JUAL!" Ini Hyunsuk, yang alaynya warbiasahh :v.

"JEJENN!! BANGUN WOY! GUE TIMPUK LU PAKE SENDEL MEHONG GUE YE! EH JANGAN GUE JUAL AJA KOLEKSI GUCCI MA CHANNEL LO, KAN MAYAN BISA BELI IDUPNYA MINO HYUNG YANG GAK BERGUNA!" Ini Hanbin, yang gesreknya warbiasahh.

Pletakk...

Pletakk...

Hanbin sama Hyunsuk kena jitak sama bang Maino.

The Stupid Genk!! [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang