Minhyun masih menemani Jaehwan menanti Daniel yang kini tengah di jalan menjemputnya.
"Kau tinggal disini ?" ucap Minhyun yang kini memecahkan suasana yang mulai hening.
Jaehwan mengangguk pelan.
"Aku kuliah disini" ucap Jaehwan pelan. "Ka...-kalau kau ?" lanjut tanya Jaehwan.
"Aku ?" Minhyun tampak menunjuk dirinya sendiri.
Jaehwan lagi lagi mengangguk.
"Ah .. aku tidak tinggal disini ... aku disini karena ada beberapa urusan yang harusku selesaikan" jawab Minhyun.
Jaehwan hanya ber-oh ria menanggapi Minhyun.
Minhyun hanya terkekeh kecil.
Mungkin jika ada anak buah atau sahabat nya yang melihat Minhyun seperti ini sudah dapat dipastikan mereka akan terheran heran melihat sikap Minhyun yang dingin kini berubah 180 derajat hanya karena seorang gadis yang tengah berada di hadapan Minhyun ....
..... Kim Jaehwan.
Oh seperti nya Minhyun jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Jaehwan, sampai sampai ia sudah merasa nyaman bersama Jaehwan, bahkan ia merasa bahwa ia wajib melindungi Jaehwan.
"Kalau begitu pasti umurmu diatasku .... haruskah aku memanggilmu oppa ?" tanya Jaehwan sambil memiringkan kepalanya.
Jantung Minhyun berdegup kencang dibuatnya.
"Itu lebih baik" ucap Minhyun sambil tersenyum pada Jaehwan.
"Arraseo" ucap Jaehwan.
"Jjae !!" pekik Daniel yang kini sedikit berlari menghampiri Jaehwan.
"Niel !!"
Jaehwan langsung berlari menuju Daniel dan menghambur ke pelukan Daniel.
"Kau tak apa ? apakah ada yang terluka ?" ucap Daniel melepaskan pelukannya dan memeriksa sekujur tubuh Jaehwan.
Jaehwan menggelengkan kepala nya, dan menarik Daniel menuju Minhyun yang sedari tadi masih berdiri terpaku di tempatnya bingung saat tiba tiba Jaehwan langsung berlari dan berhambur ke pelukan Daniel.
'Apakah dia sahabat Jaehwan yang tadi dia hubungi ?' gumam Minhyun dalam benak.
"Niel kenalkan dia Minhyun oppa yang menyelamatkan ku dari sunbae itu" ucap Jaehwan memperkenalkan Minhyun pada Daniel.
"Ah ... Minhyun" ucap Minhyun mengulurkan tangan nya pada Daniel.
"Daniel" ucap Daniel menjabat tangan Minhyun.
"Dia sahabatku oppa yang tadi aku hubungi untuk menjemputku" ujar Jaehwan pada Minhyun.
Minhyun hanya menganggukan kepalanya.
"Terimakasih telah menyelamatkan Jaehwan" ucap Daniel tulus sambil menundukkan kepala nya pada Minhyun.
"Ah itu ... tenang itu tak masalah ... hanya hal kecil" jawab Minhyun santai sambil menepuk bahu Daniel pelan.
"Kalau begitu kami pamit duluan" ujar Daniel pada Minhyun sambil menggenggam tangan Jaehwan.
"Oke ... ah iya jaga Jaehwan baik baik" ujar Minhyun memberi nasihat pada Daniel.
"Tentu saja .... sekali lagi terimakasih hyung" ujar Daniel.
"Bye Minhyun oppa, Gomawo ..." ujar Jaehwan sambil melambaikan tangannya pada Minhyun, yang dibalas dengan lambaian tangan oleh Minhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE FOR YOUR SAKE [MINHWAN]
FanfictionOrang yang tak mengenal dirinya dengan baik pasti hanya menganggap nya pemuda baik, pendiam namun dingin. Tak ada yang tahu bahwa pemuda tersebut mempunyai prinsip yang sedikit terdengar kejam gigi diganti gigi, mata di ganti mata, dan hal itu berl...