Seperti kesepakatan mereka kemarin, bayi itu kini telah dibawa jungkook bersama ke 6 sahabatnya tak lupa sowon dan yuju juga ikut bersama ke 7 namja itu untuk tau dimana letak rumah jungkook.
Terlepas dari mereka, kini yerin, eunha, sinB dan umji sudah berada disekolah yang mereka telah tempati seminggu ini.
Yerin dan ke tiga sahabatnya kini telah berada dikelas mereka, terlihat baru beberapa siswa-siswi yang datang sepertinya mereka datang terlalu pagi.
"Eonnie apa kita datang terlalu pagi ya sampai-sampai baru sedikit yang datang" ucap umji sambil berjalan kemeja yerin dan meninggalkan sinB yang sibuk mendengarkan musik dengan earphone nya.
"Iya bagaimana gak sedikit ini aja baru jam 07:00, biasanya kan kita berangkat 15 menit sebelum bel masuk" jelas yerin.
"Eoh eonnie.. kalo umji kangen sama bayi itu umji boleh kesana kan nemuin bayi itu" tanya umji sambil menundukkan kepalanya.
Yerin dan eunha yang melihat itu tersenyum "iya kalo umji pengen liat, nanti eonnie sama eunha bakal nemenin kamu. Jadi umji tenang aja" ujar yerin sambil mengusap kepala umji yang membuatnya mendongakkan kepala.
"Benarkah eonnie"
"Iya kami janji baby ji" ucap eunha meyakinkan umji.
Umji yang mendengar itu langsung memeluk ke 2 sahabatnya yang telah dia anggap seperti eonnie nya sendiri "Gomawo eonnie" ucap umji masih setia dengan memeluk yerin dan eunha.
"Wah.. Wah.. Wah kenapa nih pada peluk-pelukkan" seru seorang yeoja yang baru memasuki kelas bersama seorang namja disampingnya.
Umji yang sedang memeluk yerin dan eunha pun langsung melepaskan pelukan nya dan menatap ke dua orang yang baru datang "gak ada apa-apa ko" ucap umji sambil tersenyum.
"Kalian udah nih peluk-pelukannya, padahal gue tadi mau ngikut" ucap seorang namja dan langsung dapat timpukan buku dari yeoja yang ada disampingnya.
"Apaan sih lo joy pake nimpuk gue" kesal namja itu yang tak lain adalah sungjae.
Joy yang mendengar itu mendengus malas "lo nya sih kalo ngomong ngasal"
"Ngasal gimana sih joy" tanya sungjae masih dalam mode kesel.
"Tau ah" ucap joy malas.
Yerin, eunha, dan umji yang melihat itu hanya terkikik geli melihat kelakuan 2 sahabatnya itu.
Tiba-tiba banyak siswa-siswi yang masuk ke dalam kelas XII B dan tak lama masuk 4 yeoja, dimana di antara keduanya siswi dari XII A ke 4 yeoja tersebut berjalan menghampiri yerin dan sahabatnya, yang membuat yerin menyerngit heran.
"Guys.. Kalian tau gak" teriak yeoja yang berasal dari kelas tersebut.
"Kan lo belum kasih tau yer" ucap sahabat yeoja itu.
"Aduh kalian gak usah basa-basi gitu, langasung aja ke inti aja" ucap yeoja dari kelas XII A yang bernama seulgi.
"Udah mending gue aja yang ngomong, nunggu lo pada lama banget" ucap yeoja bername tag irene.
"Temen-temen lo pada tau gak, di kelas ini ternyata ada jalang loh" ucap irene sambil melirik yerin.
Siswa-siswi yang mendengar ucapan irene pun berbisik-bisik bingung dengan apa yang dimaksud irene sebenarnya.
"Ren maksud lo apaan sih" tanya yeoja dari kelas XII A.
"Jadi gini, kemarin pas gue lagi jogging bareng yeri, gue itu liat ada yeoja dari kelas sini yang lagi sama namja gitu" jelas irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Bangchin (BTS X GFRIEND)
FanfictionBagaimana jadinya jika Bangtanboys dan yeojachingu yang dikenal dengan kehidupan mewahnya dituntut orang tua mereka untuk tinggal di sebuah perumahan komplek sederhana yang berada dipinggir kota itu. Apakah mereka akan menerimanya atau sebaliknya da...