Siang hari pada jam 11.00, aku sedang bersikeras didepan laptopku sambil meminum secangkir cappuchino, dan di sampingku terdapat seseorang yang sangat aku cintai sedang bernyaman di atas kasur, wajahnya menunjukan kedamaian. dia adalah pia idaman seluruh perempuan di dunia ini, aku beruntung memilikinya. Oh aku sampai lupa menegnalkan diriku, namaku Fanencia Kim Moonlight De' Fransco, orang bilang bahwa parasku sempurna, yah... mungkin karena aku blasteran,membuat banyak orang iri. Ibuku korea dan ayahku prancis. Pinggangku yang berukuran 18 cm bisa membikin orang menginginkan pinggang sepertiku. Tinggiku yang 173 cm dapat membuat orang iri. Terutama orang-orang yang memakai wedges. Aku seorang arsitek yang berumur 19 tahun. Yah.. masih bisa dibilangi terlalu muda untuk bekerja, tetapi berkat IQ ku yang 140 ini aku langsung bisa lulus duluan dan bekerja di tempat yang aku idamkan. Aku menyukai cappuchino ,kenapa? karena perpaduan rasa manis dan pahitnya sangat sempurna dan cappuchino mengingatkanku kepada sosok yang sedang terbaring manis di sampingku. Dia Ozy skyler lenzo, sosok yang membuat pria-pria lain iri dengan tinggginya,tubuh atletik yang membuat perempuan manapun langsung tergoda, dan jujur aku juga suka melihat tubuh atletiknya,ramah kepada siapapun ,kaya, dan akan selalu menjaga orang yang dicintainya.
Jangan lupakan dia pintar bermain musik, pandai bernyanyi,suara huskynya membuatku meleleh setiap dia membisikkan kata-kata manis. Aku mengingat semua bagaimana saat aku bertemu dengannya,saat dia melamarku. Banyak yang terjadi didalam kisahku. Terdapat hal-hal romantis ,sedih,menyakitkan,bahagia benci aq ingat dengan jelas semuanya. Aku akan mencintainya sekarang,hari ini dimana aku dan Ozy berjumoa pertama kalinya. Sampai aku dan Ozy mengikat perjanjian untuk selalu bersama,dimana aku sangat mencintainya dan menangis karenanya. Karena saat itu aku belum terlalu tahu tentangnya,dimana Ozy menyimoan sesuati yang sangat menyakitkan di masa lalunya.
YOU ARE READING
Cappuchino Girl
RomanceFanencia, gadis berumur 19 tahun yang memiliki IQ tinggi sehingga dia bisa langsung lulus kuliah dan bisa bekerja. Fanencia sangat menyukai cappuchino, dan suatu hari fanencia bertemu sosok yang sangat sempurna. Tidak semua perempuan bisa memiliki p...