6 ㅡ Ternyata Emang Dia.

2.3K 220 0
                                    

"Kak? Kerumah gue dong, gua mau nanya something sama lu!" Ucap Lisa tampak menempelkan handphone-nya ke telinga mungilnya.

"Mager gua. Lagian lu ajasih yang kerumah gua."

"Gadibolehin mama. Kemaren gua baru sembuh tipes, Kak."

"Yeh mager tau. Yaudah on the way."

"Yes!" Ucap Lisa.









"Lisa! Lisa!" Pintu diketuk lima kali, lalu Mama Tiffany segera membuka pintunya.

"Loh? Seulgi? Adek kamu ga sekalian dateng? Kok sendiri?" Tanya Mama Tiffany, membuat Seulgi makin rindu Lisa.

"Iya, dia lagi sibuk ngurusin ceweknya. Aku mau ketemu Lisa dong, tan. Katanya dia mau ngobrol sama aku." Ucap Seulgi, lalu Mama Tiffany memberi tahu bahwa Lisa ada dilantai dua, dikamarnya.

Seulgi membuka pintu kamar Lisa ketika sudah sampai diatas, Lisa terbelelakak kaget, ternyata kakak sepupunya tidak berbohong perihal ia akan datang ke kediaman Mama Tiffany.

"Kak? Gua kira lu boong tau." Ucap Lisa yang langsung dihadiahi geplakan Seulgi.

"Yakali, cuy. Gua anti boong-boong klep gais." Ucap Seulgi yang membuat Lisa membuat wajah aneh.

"Mau curhat apaan lu dek? Tumbenan." Ucap Seulgi lalu ikut tiduran disamping Lisa.

"Ngapa lu ngikut tiduran? Baru gua mau duduk, pesen Go-Food." Ucap Lisa lalu mengambil handphone-nya dan dalam posisi duduk tegak.

"Ih mau dong! Chatime ya!" Ucap seulgi.

"Iya-iya."

Selesai Lisa memesan, Lisa memutuskan untuk bercerita.

"Kak, lu alumni SMA gue, kan?" Tanya Lisa memastikan.

"Iya, ngapa lu? Anak baru kan disitu? Ada masalah?" Tanya Seulgi yang dibalas gelengan Lisa.

"Ini loh, yang lo bahas waktu itu siapa? Jeon siapa?" Tanya Lisa yang membuat Seulgi memutarbalik memorinya.

"Jeon Jungkook? Kenapa? CIE DIDEKETIN DIA YA ASOY DAH LISㅡ" Lisa menutup mulut kakak sepupunya itu, agar tak didengar Mama Tiffany.

"Eh berisik kali. Kalo ampe Mak gua denger gimana?" Ucap Lisa yang dibalas tawa mengakak Seulgi.

"Iya gua dideketin, perihal marga gua Jung apa ya? Soalnya tadi semuanya ngebahas marga-margaan. Ampe keder gua," Ucap Lisa yang dibalas senyum licik Seulgi.

"Kalo dia udah beneran sayang, siapa yang kena?" Seulgi malahan membuat Lisa semakin bingung.

"Dia playboy gak sih?"

"Gausah nanya, jawabannya udah pasti yes."

Lisa menelan ludahnya.

Jadi itu yang diomongin sama Kak Chanyeol.

target, lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang