Jisoo berada di perpustakaan sekolah tengah mencari cari buku yang ingin jisoo baca. Jisoo mengelilingi satu persatu rak perpustakaan mencari buku yang dia cari yaa jisoo mencari buku novel dan resep masakan. Kenapa jisoo mencari buku resep masakan karena ia sangat suka masak alias hobby nya memasak sama seperti jennie dan jisoo juga gemar membaca buku apa saja yang dia suka atau yang dia punya. Bahkan sering sekali jisoo membacanya berulang-ulang karena tidak pernah bosan membacanya karena membaca salah satu hobby nya.
Buku yang jisoo cari sudah ditemukan yaitu buku novel dan resep masakan dan ia mengambil buku novel bergenre romance dan resep masakan Korea. Jisoo mencari tempat duduk untuk membaca buku karena ini di waktu jam istirahat jadi bebas jisoo bisa membaca beberapa buku yang ingin dia baca lagi dengan santai. Tapi dia belum menemukan tempat duduk dan saat ditengok di ujung dekat rak buku yang berukuran sedang ada tempat duduk yang kosong tapi tempat duduk itu disebelahnya ada seorang namja yang ia kenal alias teman sekelasnya siapa lagi kalau bukan bangtan tapi dia hanya sendiri saat ini tidak terlihat satupun teman teman yang lainnya. Mau tidak mau jisoo menghampiri namja yang tengah fokus membaca buku itu dengan sopan jisoo menyapa namja itu.
"Namjoon ssi" panggil jisoo sopan
Namjoon yang merasa ada yang menata dirinya namjoon langsung menoleh dan memperhatikan gadis itu dengan seksama dan pastinya namjoon mengenali gadis itu karena teman sekelasnya. Namjoon tersenyum pada jisoo memperlihatkan lesung Pipitnya yang membuat jisoo kagum pada Namjoon karena dia terlihat manis saat tersenyum dan tertawa seperti itu.
"Jisoo ssi?mwo?" Tanya namjoon tersenyum
"Gue boleh duduk disini?"
"Boleh duduk saja,silahkan" jawab namjoon ramah
"Khamsahamnida"
"Anieyo tidak perlu berterimakasih"
"Ah ne" jawab Jisso terkekeh
Namjoon dan jisoo terlihat fokus membaca bukunya masing-masing. Sesekali jisoo mengintip buku apa yang Namjoon baca terbayar namjoon membaca buku mempelajari fasih bahasa Inggris. Jisoo memang anak baru jadi tidak tahu semua tentang teman teman sekelasnya termasuk namjoon yaa memang satu kelas bahkan satu sekolah sudah tahu namjoon murid paling pintar di sekolah ini karena IQ nya yang tinggi apalagi namjoon dalam berbahasa Inggris dan bisa membuat lagu. Siapa yang nggak suka sama namjoon karena ketampanan nya,kepintarannya,dan senyum manisnya?dia juga salah satu anggota osis jadi jangan diragukan lagi jika banyak siswi yang mengagumi namja yang bernama Kim Namjoon itu.
"Lo merhatiin gue ya?" Ucap namjoon tiba-tiba dan menoleh pada jisoo yang duduk disampingnya
Jisoo langsung mengalihkan pandangannya pada buku yang dua baca ternyata saat jisoo berpura-pura membaca buku yang dua baca adakah buku masakan. Jisoo tidak menyadari hal itu karena panik namjoon mengetahui jika dirinya memperhatikan namjoon saat sedang membaca tadi.
"Buku masakan?" Ucap namjoon membaca judul buku yang jisoo pegang
"Lo baca buku masakan?"tanya namjoon sambil tertawa
Jisoo menutup wajahnya dengan buku yang dia pegang sambil tertawa malu karena sudah pasti kepergok memperhatikan namjoon dan salah tingkah karena itu.
"Apa?" Tanya jisoo sedikit terkekeh
"Tadi lo merhatiin gue kan? ada yang salah sama gue?" Tanya namjoon
"Nggak kok" jawab jisoo tertawa
"Lo heran gue baca buku ini?" Tanya namjoon menunjukan bukunya
"Gak juga sih"
"Terus kenapa?"
"Gapapa hehe"
"Ohiya gue mau nanya,lo ke perpus cuma mau baca buku masakan doang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
School Love Affair ( BTS X BLACKPINK)
TeenfikceBangtan adalah geng cowo famous yang punya banyak penggemar disekolah ini diantara mereka ada yang menyukai seorang gadis baru yang tak kalah famous dengan bangtan walaupun mereka anak baru disekolah ini. Jungkook : gue suka lo! Jin : apa mencinta...