"Yue!"
Suara Bai Ze tiba-tiba terdengar dari dalam jiwanya, "Biarkan aku keluar!"
Suara Bai Ze goyah, sepenuhnya mengekspresikan rasa ketakutan dan kesulitannya.
Dengan kekuatan Bai Ze, dia bisa keluar dari Buku Alkimia. Prasyaratnya adalah bahwa Mu Ru Yue tidak mengendalikan Buku Alkimia.
Mu Ru Yue tidak ingin Bai Ze muncul sehingga dia meningkatkan pembatasan dari Buku Alkimia secara drastis. Tidak ada yang mampu bahkan dewa sekalipun melawan penyatuan kehendak Mu Ru Yue dengan Buku Alkimia...
"Bai Ze, aku minta maaf tapi aku tidak ingin kamu mengambil risiko hidupmu lagi."
'Dia sudah melakukan lebih dari cukup untukku. Aku tidak ingin pria itu disakiti lagi karena mencoba menolongku...'
Mu Ru Yue sedikit menurunkan tatapannya, dengan tegas memutuskan hubungannya dengan Bai Ze. Dia menatap dingin pada pria bertopeng emas gelap dan mengucapkan kata-kata selanjutnya dengan berat, "Katakan, siapa kau!"
Itu tidak diketahui oleh Mu Ru Yue mengapa sosok seseorang muncul di benaknya ketika matanya bertemu dengan mata emas gelap itu. Tapi dia dengan cepat menyangkal pikiran itu.
Itu karena pria itu hanya menjadi musuhnya. Pria itu seharusnya tidak memiliki perasaan padanya. Dengan demikian, mustahil bahwa pria itu adalah orang yang dimaksud Mu Ru Yue dalam pikirannya tadi...
Meskipun An Xi dan yang lainnya tidak tahu konflik di antara mereka, mereka jelas bisa merasakan bahwa pria itu sangat berbahaya. Tapi pergerakan semua orang dibatasi. Dengan demikian, mereka hanya bisa menyaksikan tanpa daya ketika pria berjubah hitam itu mendekati Mu Ru Yue...
"Kamu bertanya siapa aku?" Pria itu tersenyum. Senyumnya sangat kejam. Dengan senyum mengejek di wajahnya, dia melanjutkan, "Aku akan memberitahumu siapa aku setelah kamu menjadi wanitaku!"
Ekspresi Mu Ru Yue berubah suram. "Aku sudah punya suami. Karenanya, aku tidak akan pernah menjadi wanitamu!"
"Maksudmu Zi Huang?" Pria itu tidak bisa menahan godaan dan tertawa dengan berani. "Aku tidak bisa merebutmu dari tangannya di kehidupan sebelumnya. Aku akan membunuh semua pria yang berinteraksi denganmu di kehidupan ini! Tidak hanya Zi Huang, Bai Ze, Mo Xi, Feng Jing Tian...Aku akan membunuh setiap orang yang berhubungan denganmu. Cukuplah bagimu untuk memiliki aku di sisimu!"
Ekspresi Mu Ru Yue berubah sepenuhnya saat ini.
'Jika hanya mengetahui tentang Feng Jing Tian, itu seharusnya sangat mudah baginya untuk mengetahui hal itu dengan kekuatannya. Namun, dia juga tahu keberadaan Mo Mo yang ada di dunia yang berbeda, Realmless...'
"Aku tidak akan pernah membiarkanmu melukai mereka!"
Mu Ru Yue mengangkat kepalanya. Dengan tatapan tegas, dia berkata, "Mereka tidak akan mati selama aku hidup!"
Setiap kata-katanya seperti palu berat yang menghantam jantung pria itu, membuat napasnya semakin cepat dengan nyala api keemasan di matanya yang semakin intensif.
"Jangan pernah berpikir kamu bisa melindungi mereka!"
BOOM!
Jubah hitamnya diselimuti api. Pria itu sepenuhnya melepaskan auranya tanpa kendali. Semua orang mengekspresikan tatapan kengerian di bawah kekuatan auranya.
Kuat!
Kekuatan pria ini adalah yang terkuat yang pernah mereka lihat sampai hari ini. Dia bisa langsung membunuh semua orang di tempat ini hanya dengan auranya...
"Guru!"
Qiancheng Yan menatap pria berjubah hitam dari bawah angin saat ia berteriak dengan sekuat tenaga.
Tapi itu tidak berguna. Pria itu sudah langsung berdiri di hadapan Mu Ru Yue. Api keemasan yang membakar gairah yang tinggi di matanya dapat dilihat dengan mata telanjang saat ini...
Aura menyeramkan datang dari samping sebelum tangannya bisa memegang pinggang Mu Ru Yue.
BOOOM!
Pria itu terpaksa mundur beberapa langkah.
"Jangan menggunakan tangan kotormu untuk menyentuh gadis Ben Wang!"
Suara pria itu suram, membawa aura dingin yang menggigit. Hati Mu Ru Yue bergidik ketika dia mengangkat kepalanya dengan penuh semangat, melihat ke arah dimana jubah ungu seperti Asura berada di udara...
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantasíaMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...