Part 2 (The Birth Of Prince Harley In The Land Of Dawn War )

437 20 0
                                    

Disebuah kerajaan besar yang bernama Land Of Dawn,yang dipimpin oleh seorang raja yang bijaksana dan baik hati,kini ia sedang menjaga dan menunggu sang istri/ratu Land Of Dawn di ruang persalinan kerajaan dan sang raja yang bernama tigreal vance saat ini sedang melihat atau menunggu perjuangan sang istri yang bernama natalia vance dalam melahirkan sang anak yaitu?.

"Ayo yang mulia ratu sedikit lagi yang mulia ayo berjuanglah".
(Teriak malaikat penyembuh yang bernama rafaela tersebut).

Natalia:"hiks-hiks"arghhh"sakit sekali rafaela"hiks-hiks"arghhh" tigreal"hiks"aku enggak kuat".
(Merintih kesakitan).

Tigreal:"ayo sayang sedikit lagi" tenanglah aku ada disini"ayo sayang sedikit lagi"kau itu kuat sayang"ayo sedikit lagi".
(Sambil memegang tangan natalia dengan erat).

Natalia:"hiks-hiks"hem".
(Sambil senyum tipis).

Rafaela:"ayo yang mulia ratu"ayo sedikit lagi yang mulia"gunakan lah seluruh tenaga yang anda punya yang mulia ratu"ayo".
(Menyemangati).

Natalia:"ARGHHHHH".
(teriakan panjang).

"oek,oek,oek".
(Tangis bayi baru lahir).

Rafaela:"Oh gods syukurlah akhir nya selesai juga"pelayan tolong ambil kan air hangat,dan handuk aku"akan membersihkan tubuh pangeran dulu".
(Sambil melepas rasa lelah dengan mengusap dahinya yang berkeringat).

Pelayan:"baiklah angel rafaela".
(Sambil membungkuk hormat).

Tigreal:"a.a.apa katamu"pangeran berarti anakku laki-laki".
(Terkejut).

Natalia:"hem"apakah itu benar angel rafaela".
(Dengan suara parau lelah).

Rafaela:"iya yang mulia ratu-yang mulia raja"anak kalian laki-laki" kalau gitu saya permisi dulu"saya akan membersihkan tubuh pangeran dulu".
(Sambil senyum lembut).

Tigreal/natalia:"hem".
(Membalas senyuman itu tadi).

Tap,tap,tap.

Rafaela dan para pelayan kerajaan pun pergi keruangan pembersihan pengeran itu?.

Tigreal:"hiks"trimakasih natalia kau memberikan kebahagiaan yang tiada tara ini"hiks"sekarang aku menjadi ayah"hiks"natalia aku sangatlah bahagia sekali".
(Sambil memegang tangan sang istri dengan erat dengan senyum bahagia).

Natalia:"hem"aku juga berterima kasih padamu"tigreal"hiks-hiks aku juga sekarang menjadi seorang ibu"hiks-hiks"aku juga merasa sangat senang sekali"hiks trimakasih tigreal".
(Sambil senyum lembut).

Tigreal:"hem"kalau gitu kau istirahatlah dulu"sayang"kau pastilah lelah sekali"setelah melahirkan anak kita".

Natalia:"hem"dan kau jangan lupa tigreal untuk"memberikan nama untuk anak kita"hem".
(Sambil senyum).

Tigreal:"hem"tenanglah aku sudah menyiapkan nama untuk anak kita"hem".
(Sambil senyum).

Natalia:"hem".

Tak lama kemudian natalia pun terlelap karena lelah,dan angel rafaela pun datang sambil menggendong bayi pangeran itu?.

Tap,tap,tap.

Rafaela:"ini yang mulia sekarang pangeran sudah bersih,dan kini" anda tinggal memberikan sebuah nama untuk pangeran".

Tigreal pun mengambil alih gendongan bayi imut,berambut pirang keemasan,juga tampan itu.

Tigreal:"hem"hei little vance"kau sangatlah tampan sepertiku hem".
(Sambil noel-noel hidung pangeran itu dengan gemasnya).

Rafaela:"hem"saya juga turut bahagia melihat anda seperti saat ini yang mulia".
(Sambil senyum).

Story Love Harley & Nana {Season #1 End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang