Taehyung lagi ngumpul sama temen satu gengnya. Kali ini tanpa cewe-cewe— like Lisa, Jisoo, Rosé, dan Jennie. Well, semenjak Taehyung dan Jennie putus, mereka emang jarang ngumpul lengkap. Soalnya para cewe ga enak sama Jennie juga. Jadi mereka mutusin buat terpisah untuk sementara dan para cowo paham soal itu.
Sekarang mereka lagi ngumpul di rumah Jimin. Kebetulan nyokap bokapnya lagi pergi ke luar kota. Jadi aman lah mau ngajak temen, pacar maupun selingkuhan ke rumah.
Biasa kalo cowo-cowo pada ngumpul tuh ga jauh dari kata push rank, nyebat, atau paling parah nonton video bokep. Tapi mereka ga sampe kesitu kok. Wong dah punya cewe masing-masing.
Eh lupa, Taehyung kan jomblo :)
Namjoon, Hoseok, Yoongi juga sih. Cuman mereka ya .. ga hobi lah nonton begituan. Mereka lebih ke game. Tapi kalo diajak ngomong soal 18+ lancar bener kayak aliran sungai.
Jadi si trio gamers lagi push rank, kalo Jimin sama Jungkook lagi nyebat. Jin mah kaga, dia anti nyebat cuy. Kalo Taehyung .. dia pernah nyebat tapi jarang soalnya kebiasaan pas pacaran sama Jennie sering dilarang nyebat. Ancamannya ga dikasih jatah. Emang mempan ancamannya. Malah jadi kebiasaan buat Taehyung untuk ga nyebat lagi sampe sekarang.
Jin lagi mainin hp nya aja, sambil cek berita-berita hot dan teraktual di forum kampusnya. Biasa lah, anak lambe turah demennya ya begitu juga.
Kalo Taehyung ya ... bengong. Dia cuma nyenderan di sofa sambil ngelamun. Komuknya kasian banget. Macam ga makan setahun.
Jimin yang tadinya asik nyebat tiba-tiba sadar sama sikap Taehyung. "Lu kenapa dah, Tae?"
Taehyung menoleh. "Ga papa." jawabnya lemes.
Jungkook ikutan ngeliatin Taehyung. "Gimana? Udah dideketin Jennie nya?" tanyanya.
Taehyung menghela napas. "Deketin gimana? Dia sama pawangnya mulu."
"Ckck .. lu itu ga bisa manfaatin situasi, Tae." seru Jimin.
"Manfaatin situasi gimana?"
"Kalo ada peluang, langsung gas."
"Ya gimana ada peluang? Kan gua bilang dia sama Jaehyun mulu? Ga enak juga gua kalo mereka udah pacaran. Yang ada Jennie nganggep gua jadi PHO."
"Yakin dua puluh empat jam sama Jaehyun?" tanya Jimin.
"Ya .. engga sih."
"Nah itu maksud gua! Lu kalo serius pengen dapetin Jennie lagi ya usahanya jangan setengah-setengah. Lu harus pinter modus disini."
Taehyung mengernyitkan dahinya. "Modus? Ngapain?"
Jimin mendesis. "Kalo lu bisa modus, lu ga perlu malu sama diri lu sendiri. Lu ga perlu ngerasa ga enak saat Jennie pacaran atau cuma deket sama Jaehyun."
"Terus gua modusin Jennie nya gimana?" tanya Taehyung bingung.
"Yaelah Tae, masa gua kudu ngajarin gimana modusnya juga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] MANTAN
Roman d'amour❝Sama sama sayang kok putus?❞ Sejak hari itu, mereka resmi menyandang gelar mantan. Tapi dari dalam lubuk hati mereka, keduanya masih sama-sama ingin memiliki. ❗️WARNING!❗️ [bahasa non-baku] [contain mature content] [strong language including cursed...