Ada untukmu

708 60 20
                                    

Dimana dirimu yang terluka
Aku coba mengobatinya
Dimana dirimu yang menanggis
Aku coba menghapusnya
Dimana dirimu sedih
Aku coba menghiburmu
Disaat dirimu merasa kecewa
Aku berusaha memperbaikinya
Karena aku ada untukmu
Disaat gundah gulanamu
Ataupun disaat kau merasa
Sendiri dan tak berarti
Karena dirimu yang kucintai
Karena dirimu yang kujaga
Dan ingin kuberi kebahagiaan
Aku ada untukmu dan selalu ada untukmu

Happy reading!!!!

Sasuke uchiha lelaki tampan yang banyak disukai kaum wanita karena wajahnya dan juga karakter dingin yang melekat pada dirinya. Walaupun sifatnya yang dingin kaum wanita banyak yang mengejarnya karena menurutnya itu menambah daya tarik dari dirinya. Tetapi sang pria hanya mencintai satu orang yaitu Ino yamanaka, wanita cantik yang berhasil merebut hatinya karena wajahnya yang bak boneka barbie dan karakternya anggun melekat padanya, sampai-sampai ia begitu mengejar-mengejar sang gadis tanpa menyadari seseorang yang tulus mencintainya dan selalu ada untuknya. Sedangkan sang gadis yang dikejar tidak memperdulikanya dan mencintainya, ia lebih memilih mengabaikan sang pria kadang juga mencacinya tanpa memikirkan perasaan sang pria. Seperti saat ini kejadiaan yang sering mereka lewati disekolah mereka yaitu diKhs. Mereka sekarang sedang berada diaula sekolah, setelah belajar dan mengajar sudah mereka selesaikan.

"Ino, aku mencintaimu apakah kau mau menjadi pacarku?"

"Sudah kukatakan beberapa kali padamu, Sasuke bahwa aku tindak mencintaimu!"

"Tapi kenapa, Ino apakah kau membenciku?"

"Bukannya aku membencimu tetapi aku mencintai oranglain yang lebih baik darimu! Kuakui kau tampan tapi tidak lebih baik darinya."

"Orang itu lebih baik dariku! Apakah aku harus merubah segalnya yang ada pada diriku agar kau meliriku?"

"Cih, dirimu tak akan menyamai dirinya! Walaupun seumur hidupmu tak akan menyamainya, hingga akhir hayatmu."

"Aku akan berusaha, Ino agar kau dapat melirikku dan mendapatkan hatimu!"

"Kau tidak akan pernah mendapatkan hatiku, uchiha karena hatiku milik oranglain! Sudahlah aku muak berdebat denganmu atas pernyataan cintamu yang membosankan itu dan percakapan kita yang tidak akan berakhir, lebih baik aku pergi."

Ino pergi dari aula sekolah. Meninggalkan Sasuke yang dianda kesedihan dan kekecewaan yang selalu diabaikan oleh sang pujaan hati. Semua itu, menjadi tontonan siswa-siswi yang mengagumi pasangan Sasuino agar bersatu. Walaupun mereka harus dilanda kekecewaan karena keinginan mereka tak akan terpenuhi. Disalah satu penonton ada yang menatap sang lelaki dengan tatapan khawatir kepada sang lelaki, ia memutuskan menerobos kerumunan dan berlari menuju tempat sang pria. Ia terus berlari dan menerobos kerumunan, walaupun ia harus menerima banyak hujatan.

"Hei, ngak usah maksa nobros kerumunan dong! Emangnya kau aja yang ingin menonton, kita juga kali."

Penerobos tidak memperdulikan ucapan salah satu orang disana dan lebih meneruskan usahanya agar sampai kepada sang pria.

"Dasar wanita rendahan dan tidak sabaran seenaknya nerobos dan berlari tanpa memperdulikan yang lain. Seharusnya orang sepertimu enyah dari muka bumi ini!"

Penerobos kembali tidak,memperdulikan ucapan orang-orang disitu karena yang terpenting sekarang adalah sang pria.

Setelah sampai ditempat tujuan sang pria, ia langsung memeluk sang pria yang tertunduk dilantai aula.

Saat ini Sasuke tertunduk diaula ya, setelah kembali ditolak Ino dan juga ditinggalkan.

"Jangan kau menanggis dan kecewa karena aku ada untukmu dan berusaha untuk menghiburmu, dikala kau kecewa, sedih, marah, bosan dan terluka!"

MenantimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang