Henry- the real player

593 36 1
                                    

Henry- the real player

“I’ll never date Henry
He’s  not my type
He’s a real player “

***
“Kurasa aku harus menikahi Amber.” Ucap Henry sambil merangkul pundak Amber.

“No No No! “ Jawab Amber sambil menggelengkan kepalanya.

“Mengapa?”

“I’ll never date Henry. He’s  not my type . He’s a real player "

“No. way Amber! I love you!”
***

“Apakah kau begitu benci padaku? Kau berkata terlalu jahat padaku di acara tadi.” Keluh Henry, mereka berjalan bersama menuju mobil Henry. Mereka baru selesai shooting untuk sebuah variety show.

“Kalau aku mengatakan yang sebenarnya bagaimana?” Amber tidak menatap Henry sama sekali. Ia terus menunduk dan melihat jalan
.
“Apakah kau seserius itu?” Henry mulai mengajak Amber bercanda, ia merangkul pundak Amber sambil berjalan.

“Aku lelah, ingin segera tidur. Kau bisa mengantarkanku pulang kan?” Amber mengalihkan pembicaraannya. Langkah mereka berhenti di depan mobil Henry.

“Hey! Kau tidak menjawab pertanyaanku! Aku tidak akan mengantarkanmu jika kau tidak menjawab!” Henry mulai mengerucutkan bibirnya dan mengentakkan kakinya ke tanah.

“Namja ini memang benar-benar menyebalkan.” Amber menggerutu dalam hatinya.

“Lalu, apakah kau benar-benar lelaki penggoda banyak wanita?” Amber membalikkan tubuhnya dan menatap Henry.

“Ayolah~ apakah kau menanggapinya dengan serius?”

“Kau pernah berlaku seperti itu di hadapanku.” Amber melipatkan tangannya.

“Aish! Jinjja! Baiklah aku antarkan kau.” Henry menyerah dan tak ingin berdebat lagi dengan Amber.  Ia segera membuka pintu dan duduk di kursi pengemudi.

***

Seberapa bercanda apa itu, tetaplah sangat menyebalkan. Aku tidak akan menaruh hati padamu, sampai kapan pun. Hentikan bersikap seolah kau memperhatikanku, berhenti untuk menghubungiku saat kau kesepian, berhenti mengajaku makan di cafe, dan hetikan mengucapkan kata I love you. Aku bukan tempatmu bermain Henry. -Amber

✅Complicated (amber fx) henber keyber ffTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang