Frustasi

571 110 7
                                    

Akhir-akhir ini, Yeongyu lagi stress. Bukan, bukan gara gara Yoonbin kok -ya biarpun Yoonbin juga termasuk- tapi gara-gara tugas dan ulangan harian yang bikin Yeongyu mendadak pengen terjun bebas.

Selain gara-gara sekolah, hubungan dia sama Yoonbin yang merenggang makin bikin kadar stressnya naik. Dia tau, dia yang bikin Yoonbin ngejauh gara-gara penolakannya kemarin. tAPI YA MASA SI YOONBIN SEBAGAI COW- maaf, SEBAGAI PIHAK YANG NGABAPERIN GAADA PEKA PEKANYA?!

Disitu Yeongyu merasa galau.

Hari ini, dari 5 mapel yang dijadwalkan, ada 3 mapel ulhar dan 1 mapel ujian lisan. Sip, otak Yeongyu auto 404 not found.

Dan disana Yeongyu merasa frustasi.

"Boleh ga sih, doain gurunya kena insiden terus gajadi masuk? Biar otakku bisa istirahat"

Yeongyu ngeluh sambil nutup mukanya pake buku paket. Siapa tau tulisan di buku bisa menyerap ke otak dia tanpa di baca.

Dan Jeongwoo yang ngeliatin dia masang muka 'hell yeah, yang pinter aja ngeluh apalagi yang minus kaya gue'

"Yaudah sih, berdoa. Semoga gurunya berubah pikiran terus kita batal ulangan", kata Jeongwoo sambil ngebolak-balik buku catatan -punya Yeongyu, punya dia mah ampas- buat diliatin doang, bukan di pelajari.

Yeongyu narik buku dari mukanya. Badannya melorot di kursi dan kepalanya makin dia enakin buat tiduran di sandaran kursinya. "Woo, kangen sama kak Yoonbin masa?"

"Ya terus? Ngapain juga kangen, disekolah ketemu ini"

"Ihh, beda lah. Kan sekarang kita udah ga deket lagi. Kangen di pdkt-in lagi"

Bucin banget sih, pacaran aja belom -inner pjw

"Ya makanya gausah sok ngambek sama orang cem begitu. Galau sendiri, kan. Lagian gatau ceritanya malah sok mau ngejauh"

Yeongyu cemberut dan ngelempar Jeongwoo pake penghapus. "Ga ngebantu, dasar"

"Udahlah mendingan kamu belajar aja sekarang. Kak Yoonbinnya bisa nanti nanti", kata Jeongwoo yang barengan sama datangnya guru.

Beberapa jam kemudian, hembusan napas lega mulai bermunculan karena semua mapel udah mereka lalui dan sekarang tinggal pulang.

Begitu juga isi pemikiran Yeongyu sama Jeongwoo. Mereka udah beberes bahkan sejam sebelum pulang. Pas ngerjain ujian pun di meja cuma ada pensil, pulpen, sama penghapus.

Makanya begitu bel bunyi, mereka langsung tancap gas keluar kelas. Niatnya mau langsung pulang, tapi batal gara-gara liat Yoonbin di depan kelas mereka.

"Dek, kakak mau ngomong sama kamu"

---

HAHAHA ekonomi saya bisa apa?

Btw, Jeongwoo maaf, saya sayang kamu tapi saya lebih sayang Yeongyu makanya yang bagus bagus saya kasih ke dia. Kamunya kapan kapan aja ya.

HA YOONBINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang