Hai aku senja aku murid baru di sma 08 kertasmaya umurku 16th.
Saat pertama kali senja sekolah di sma 08 kertasmaya, aku bertemu dengan bunga mereka bercanda mengerjakan soal sampai tipex di pipi di tangan
"Hay kamutu jahilya"
walaupun banyak cewe cewe yang membuli senja"Kamutu udah jelek , alaly , kampungan"
senja menangis terseduh seduh bunga berusaha menenangkan senja "udah senja jangan di pikirin mereka memang kaya gitu mereka irian orangnya".
Senja dan bunga berteman dekat seperti sodaranya sendiri mereka sangat dekat sampai mereka tak bisa di pisahkan kemana mana mana pulang sekolah bareng naik kendaraan bareng.
muka senja sangat cantik seperti putri yang ada di cerita dongeng banyak periya yang tertarik karna kecantikannya "hey itu liyat ada anak baru yang sangat cantik" tapi setiap priya yang menggoda senja bunga berusaha melindungi senja "pergi sana kalian cowo cowo hidung belang " bunga mengusir cowo cowo yang menggoda senja.
Ahirnya bunga tertarik dengan (ketua kelas yang bernama madu) "senja itu ketuwa kelas kita sangat tampan aku jadi suka " ahirnya mereka jadian.
Karna bunga terlalu mementingkan pacaran daripada sahabatnya sendiri ahirnya senja dertemu (ketua osis yang bernama fajar) "liyat bunga itu ketuwa osis kita tampan banget " dan mereka jadian seperti bunga dan madu.
Ahirnya bunga dan senja mereka tak pernah bersama lagi karna mereka lebih mementing kan pacaran bari pada sahabatannya.
Ahirnya madu dan fajar bertemu mereka membuat rencana "gimana ya madu caranya agar bunga ban senja kembali sahabatan lagi".
Ahirnya madu dan fajar tahu caranya untuk mempersatukan bunga dan senja ahirnya fajar punya ide"aha....... madu madu aku punya ide begini kita pergi ke lestoran dan kita ajak juga bunga dan senja biyarkan mereka mengobrol" madu menyetujui ide fajar "ok aku setuju fajar itu rencana yang paling ampuh".
Ahirnya fajar mengajak senja makan dilestoran "senja ayo kita makan dilestoran" senja setuju "ok siyap nanti aku siyap siyap dulu".
Madu juga mengajak bunga untuk makan dilestoran "bunga ayo kita makan di lestoran" bunga setuju.
Ahirnya mereka bertemu senja dan madu mereka mengobrol sampai panjang sampai madu dan fajar di abaikan tapi madu dan fajar senang karna rencana mereka berhasil "madu rencana kita berhasil aku senamg meliat mereka ketawa ketawa lagi".
Ahirnya mereka lulus sma dan umurnya sekarang senja 20th , gajat 23th , bunga 20tha , madu 21th.
Ahirnya ditahun 27 januwari 2015 senja di lamar oleh fajar "senja kamu mau engga jadi istriku dan menemaniku untuk srlamanya sampai maut memisah kan kita" senja tersipu malu mendengat perkataan fajar ahirnya senja mengatakan "iya aku akan menjaga mu seperti aku menjaga diri ku sendiri".
Ahirnya di tahun 08 agustus 2015 senja dan fajar menikah dan acaranya sangat meriyah bunga dan madu pun datang kepernikahan senja dan fajar dan senja mengatakan "kapan kaliyan nyusul kita kepelaminan"bunga mengatakan "ya do'a in aja semoga cepet nyusul ".
Sekarang senja dan fajat sudah menjadi suwami istri tapi senja ingin cepat cepat mempunyai anak "mas fajar kapanya kitah punya anak aku ingin cepat punya anak deh" .Setelah percakapan beberapa bulan senja dan fajar ahirnya senja hamil
"Mas fajar kayanya aku hamil soalnya aku telat datang bulan ayo mas fajar kita periksa kedokter" fajar cepat cepat mengantar senja ke dokter untuk mengecek "ayo senja kita cek kedokter".Setelah senja periksa kedokter ahirnya senja positif hamil tapi senja bercanda dengan mengatakan "mas maaf aku tak bisa memberi momongan tapi aku fotisif hamil" fajar pum bahagiya sampai loncat loncat "allham dulilah kamu fositif hamil".
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah Persahabatan Senja Dan Bunga
Romancehai namaku senja umurku 16th sekolah ku di sma 08 kertasmaya. aku murid pindahan dari cikampek dan aku mempunyai sahabat yang bernama bunga. ahirnya ahirnya bunga mempunyai pacar yang bernama madu. dan aku pun punya pacar yang bernama fajar. karna s...