4.9 that kiss 💋💋

2.1K 175 76
                                    

Sekarang hari keberangkatan Lisa dan kawan2nya buat liburan selama 3 hari.

Lisa agak males2an buat pergi. Bukan karna problem kemarin juga, hari ini dia agak ga enak badan aja.

Masalah kemarin udah clear sepenuhnya, kecuali kalo si Jennie itu banyak tingkah mungkin akan ada perang Dunia lagi.


Gampang sih bujukin lisa kalo lagi marah, asal tau aja kenapa dia bisa marah.

Pas tragedy di chapter kemarin lisa langsung baik2 aja  krna Taeyong udah tau kalo Lisa ngambek.


Tapi ga sampe situ aja shay.

Malemnya Lisa langsung nunjukin beberapa Tas keluaran baru dari Merk2 ternama kaya Channel, Hermes, Gucci,  Dolce & Gabbana, Louis Vuitton dan lain-lain.


Dan harga2 tas yang Lisa tunjukin itu harga nya menembus angkasa semua kalo buat rakjel kek author ni.

Dan dengan enteng nya sang suami ngejawab

"Itu doang?? Cari dulu yang lain nanti pengen yang lain juga, biar sekalian bayarnya"



Ini.

Tolong dong suami saya kek gini ntar.

😅😅




Dan ga lupa Lisa nunjukin satu mobil mewah terbaru dari Mercedes. Mercedes-benz S-Class jadi pilihannya, dan malam itu juga Taeyong setujui.





Gampang kan bikin Lisa ga ngambek lagi????


Kembali ke pagi yang cerah ini.



Lisa, taeyong, Lucas dan Yuqi lagi sarapan bareng. Sebentar lagi pergi ke pelabuhan buat langsung pergi ke pulau pribadi nya.


"Kak gue sama Yuqi jalan duluan ya" Kata Lucas.

"Iyaiya sana. Hati2" Jawab Lisa seadanya karna lagi sibuk sama tas mewah nya yang mau dia bawa.

.
.


Sekarang jam 11 siang, rombongan yang mau liburan udah pada dateng.

Absen dulu kuy.


Ada,

Rose, June, Jungkook, Eunha, chanyeol, Sehun, Jisoo, Suho, Irene, Lucas, Yuqi, Nayeon, bambam, Seulgi, Baekhyun, Kai, yixing dan mingyu. Yang ikut seginian doang, yang lainnya liburan sendiri2. Minghao udah di ajak juga, tapi dia nolak karna mau liburan sama keluarga nya.



Yang punya acara belum dateng, gak lama dateng sebuah mobil mewah yang sangat di yakini itu adalah mobil nya pak CEO dan bu CEO.


Pas keluar Lisa langsung ngehampirin temen2nya. Taeyong nya masih ngambil tas milik dia sama Lisa.


"Udah dateng semua kan?" Tanya Lisa.

"Itu. " Jisoo mau ngomong, tapi ragu.


Jennie belum dateng. Mau ngomong takut Lisa badmood ntar batal liburan. Wkwkw

"Sekertaris kamu mana?" Tanya Lisa.



Alhamdulillah nanya sendiri. 😂- Rose, June, Jungkook, Eunha, chanyeol, Sehun, Jisoo, Suho, Irene, Lucas, Yuqi, Nayeon, bambam, Seulgi, Baekhyun, Kai, yixing, mingyu.



"Emang belum dateng?? Coba aku telpon dulu" Taeyong baru mau ngeluarin HPnya.

"Jangan. Telpon yeol " Suruh Lisa ke cowo paling tinggi disana yaitu Chanyeol. Doi ga mau Taeyong nelpon wanita lain pagi2 gini.


-SELEBGRAM- [LALISA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang