Uno

6.3K 325 93
                                    

Pagi hari di rumah keluarga Jung,sudah di awali dengan teriakan Taeyong gegara ke dua anaknya Mark dan Jeno yang sedang berebut kamar mandi.

"Gue dulu anjing yang mandi" Jeno berteriak sambil menarik baju Mark dari belakang.

"Gue abang lo ya Jen sopan dikit napa, gue duluan yang bangun jadi gue duluan yang mandi" kata Mark sambil nenarik kaosnya dari cengkraman adiknya.

"Mana bisa gitu anjing,gue dulu" Kata Jeno sambil terus memegang kaos Mark.

"Kagak pokoknya gue dulu" Mark terus berusaha melepas cengkraman tangan Jeno dari kaosnya.

"Gue dulu" Jeno masih tetap mencengkram kaos Mark.

"Gue dulu,lepasin kaos gue anjing" Mark yang masih berusaha melepas cengkraman tangan Jeno di kaosnya.

Taeyong yang sedang membuat sarapan pagi merasa terganggu dengan suara debat kedua anaknya yang terus mengumpat hanya gara gara berebut kamar mandi langsung menghampiri anaknya dengan masih memakai apron dan memegang pisau karena dia tadi habis motong bawang.

"MULUT KALIAN TUH GAK BISA DI JAGA KALO NGOMONG,INI MASIH PAGI KALIAN UDAH MANGGILIN HEWAN YANG GAK BERSALAH!!!!" teriak Taeyong setelah dia sampai di depan kamar mandi dan melihat anaknya yang masih berebut kamar mandi.

"Jeno mah yang mulai ngatain abang" tuduh Mark sambil menunjuk Jeno.

"Bang Mark gak mau ngalah mah sama Jeno" Jeno gak mau kalah dia juga ikut menunjuk Mark.

Taeyong pusing merasakan sifat kedua anaknya yang masih kekanak-kanakan padahal yang satu udah hampir kuliah dan yang satu lagi udah mau naik ke kelas 12 SMA.

"Kalian tuh udah bukan anak kecil lagi,kenapa masih rebutan kamar mandi di kamar kan udah ada kamar mandi sendiri-sendiri" Taeyong memijat pelilisnya pelan.

"Kran di kamar abang mati mah" kata Mark sambil menunduk.

"Kamar mandi Jeno juga mah" kata Jeno dia juga menunduk seperti Mark.

"Kamar mandi di rumah kan gak cuma satu kenapa kalian rebutan?" tanya Taeyong sambil menatap kedua anaknya tajam.

Jeno dan Mark diem sambil menunduk kemudian Jeno menjawab.

"Jeno males mau turun mah" jawab Jeno dengan kepala yang masih menunduk.

"Abang juga mah" Mark juga menjawab kepalanya juga masih menunduk

"Ya udah sekarang salah satu dari kalian pakai kamar mandi di kamar mamah sekalian bangun ayah kalian,rebutan lagi mamah potong pisang kalian berdua" kata Taeyong sambil mengacungkan pisau yang dia pegang kemudian dia kembali ke dapur.

Setelah Taeyong pergi akhirnya Mark yang memilih mandi di kamar mandi milik Taeyong sekalian membangunkan ayah Jaehyun yth. Ngebangunin Jaehyun gak semudah yang kalian pikirkan karena Jaehyun tidurnya kayak beruang lagi hibernasi mau diseret nyampe ruang tamu juga gak bangun dia. Mark yang lagi mencari cara untuk membangunkan Jaehyun pun tidak menenukan cara yang tepat.

Saat Mark sedang mencari cara untuk membangunkan Jaehyun tak lama Jeno yang sudah selesai mandi melintas di depan kamar Jaehyun dan Taeyong kemudian melihat kakaknya yang sedang berusaha membangunkan ayahnya

"Ngapain bang?"tanya Jeno

"Ngebangunin bapak lu nih goblok" Mark ngegas karena dia lagi ngebangunin Jaehyun tapi gak bangun bangun.

"Bapak lu juga goblok" Jeno ikutan ngegas.

"Bantuin anjir" kata Mark sambil menoleh ke Jeno.

"Ngebangunin ayah tuh jangan cuma di goyang-goyangin badannya doang" kata Jeno pada Mark.

Jung's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang