Mimpi

14 1 0
                                    

"Dari yang hanya sekedar mampir untuk mengukir mimpi, namun dari sini aku mengatakan bahwa keinginan memang perlu di perjuangkan"

Pagi mengabarkan bahwa kehidupan ini baru saja dimulai. Burung berteriakan menyambut sang surya____

Sebelumnya mohon maaf ya, aku hanya ingin menuliskan cerita yang sekiranya bisa mengisi waktu kalian untuk membaca. Apalagi di musim yang seperti ini. Budaya literasi perlu ditingkatkan. :)

Selamat membaca ✨

__________________________________________________

Hai, perkenalkan aku Nuha seorang gadis desa yang merantau ke kota orang, untuk menunaikan salah satu kewajiban yaitu pendidikan. Saat ini aku sedang kuliah mengambil jurusan Fisika, di salah satu perguruan tinggi di Semarang. Ini adalah kali pertamanya aku pergi sendirian. Merantau tanpa sanak saudara di kota metropolitan.

Setiap kali kaki melangkah aku selalu berharap semoga ini adalah awal untukku berkembang. Dengan kemantapan hati akh terus berjalan menelusuri jalanan kota penuh dengan kendaraan berlalu lalang. Sampai di stadion tempat dimana PMB tingkat Universits diadakan. Tak menyangka sebelumnya ketika memasuki gerbang stadion lapangan terliht banyak sekali orang-orang, khususnya mereka dengan seragam sama denganku membawa perlengkapan seperti yang diintruksikan sebelumnya.

Perjalanan HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang