Kisah ini menceritakan tentang sepasang sahabat yang sangat dekat dari kecil dan sempat berpisah katena pendidikan, namun akhirnya bertemu kembali.
Dipertemuan selanjutnya diam-diam mereka memiliki perasaan yang lebih dari seorang sahabat.
Namun pada suatu hari terjadi KESALAHAN.Hanya karna satu kesalahan tersebut, kesalahan beruntun kedepannya pun terjadi.
Hingga muncullah kata menikah dan kalimat
"Aku mencintai mu, maukah kau jadi istriku"
Sekilas kata itu sangat indah.
Yah sangat indah, Jika dilontarkan oleh orang yang diharapkan dan diterima oleh oleh yang diinginkan.Tapi bagaimana jika dilontarkan pada orang yang diinginkan namun di hadapkan pada orang yang tak diharapkan
APAKAH DIA YANG KUHARAP KAN AKAN TETAP JADI MILIKKU.
🍁🍁🍁
Waktu terus berlalu tetapi gadis itu tetap saja sibuk dengan persiapan ultahnya.
Ibunya yang dari tadi menyuruhnya untuk istirahat malah diabaikanPadahal dia sudah memiliki pembantu yang lebih dari cukup untuk mengurus acaranya, tetapi dia lebih suka bekerja dan tidak merepotkan orang lain.
"Aisya istirahat dulu nak biar bibi yang urus itu" tegur ibunya yg dia panggil ummi.
"Iya mi bentar lagi" katanya sambil merapikan taplak meja.
"Iya non biar bibi saja yang kerjakan itu non istirahat saja" kata bi ira
"Iya bi dikit lagi nanggung nihh" jawabnya yang kini beralih ke vas bunga.
"Hah sudahlah bi' dia memang selalu bgitu" kata Aina ummi Aisya.
Suara mobil terhenti di depan rumah, langkah kaki bodyguard sangat jelas terdengar sorotan kamera wartawan langsung bereaksi ketika pintu mobil dibuka.
Sejak tadi wartawan itu menunggu di depan rumah selama 2 jam hanya untuk menunggu pemimpin perusahaan tersebut.
💙💙💙AISYA💙💙💙
"Non tuan Rasyid dan ny. Ummulya Dini sudah datang" kata security kepadaku.
"Oh iya aku akan kesana" kataku sambil melepaskan vas bunga yang sedang ku bersihkan.
"Lihatlah kalau ummi yang bicara tidak di hiraukan sedangkan kalau papanya yang datang tanpa dipanggil dia langsung pergi" gerutu ummi sambil membolak balik majalah.
Aku tertawa melihat tingkah ummi ku yang cemburu karna begitu menyayangiku
Sedangkan aku lebih memperhatikan papaku. Sontak kutarik majalah yang dibaca ummi dan ku cium pipi kanan dua kali lalu menarik hidungnya kemudian lari."Ummahh aku sayang ummi" kataku
Setelah mencium dan mencubitnya."Hy pa, ma, " kataku pada tamu yang baru datang dan sedang terkurung oleh wartawan.
*Tamu? Ya, dia adalah tamuku dia M.Rasyid Malik dan istrinya Ummulya Dini
Mereka adalah keturunan Raja Rasyid dari Mesir.
Dan pemilik perusahaan Elektronik terbesar di Indonesia dan Dubai
Mereka adalah rekan kerja dan sahabat karib Abi ku semenjak aku lahir.Dan saat usiaku 2 Tahun abiku sedang memperluas daerah perusahaan nya di Malaysia dan ibuku sakit sehingga aku di jaga oleh mereka (M. Rasyid dan istrinya).
Sebenarnya aku punya 4 pengasuh saat ummi sakit tapi aku lebih suka di jaga oleh Ummulya Dini, alasan lainnya aku suka dirumahnya karna dia punya anak laki-laki yang usianya dua tahun di atasku. Dan taulah anak kecil lebih suka main pada sesama anak kecil juga:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Tolong Jaga Dia Untukku
Romance" Aku mencintaimu, maukah kau jadi istriku" kata Reza pada Aisya Bibir Aisya tersenyum manis, berbeda dengan hatinya yang begitu sakit. mengetahui bahwa pria yang tak sengaja ia cintai itu akan melamar wanita lain Raisa yang dari tadi menatap dari b...