Selama ini hidup gw bahagia sebelum mengenal apa itu cinta. Bukan cinta sih lebih tepatnya rasa suka, tapi karena rasa suka itu hidup gw jadi menderita, hari hari gw di liputi rasa bersalah gw sama tuhan, gw ngerasa jadi orang paling kotor di dunia, tanpa gw pikir banyak Orang orang yang mungkin lebih besar masalah nya di banding gw, tanpa gw pikir bahwa bukan cuma gw di sini yang hidup nya kaya gini.
Bahkan setelah gw masuk ke smk pun hidup gw makin ga jelas, gw ga tau harus di bawa kemana nnti nya, selama SMK pun gw ga pernah ada kaya cerita di wttpd tentang masa masa SMA yang seru, masa putih abu abu yang penuh rasa bahagia, rasa cinta cintaan lah, ini lah, bolos lah, tapi gw ngerasa hidup gw flat. Gini gini aja, b aja. Bukannya gw nantang tuhan buat kasih cobaan ke hidup gw, tapi gw ngerasa ga tau harus apa, semua yang gw anggap temen yang paling Deket, ninggalin gw, gw mulai banyak lihat drama - drama orang jatuh cinta, di kelas gw juga banyak manusia manusia sok cantik, ada juga yang nolep ga ada temen, sampe harus kesurupan, pingsan setiap upacara senin, dan berakhir di UKS sendirian, resiko orang nolep. CK
Beda sama gw, gw anti Sekarang sama yang namanya temen. Bagi gw semua sama aja, mereka bakal baik di depan doang, mereka bakal ninggalin Lo pas udh ga butuh. Ck. Gw rasain itu setiap hari, sampe sampe gw selalu khawatir dan was was sama orang lain terutama cewek.
Tapi di titik ini gw ga tau harus gimana pura pura ga tau, gw tetep care, atau gw harus cuek. Gini gini tampang muka gw judes dan cuek, kalo orang ga Kenal gw, pasti ngiranya gw orangnya judes padahal mah B aja.
Terlepas dari itu gw punya cita cita yg cukup sulit menurut gw, karna gw pingin jadi guru ipa, dan membuka les khusus ipa.
Cukup tulus.Tapi berbanding terbalik dengan jurusan yang gw ambil, gw sekolah di jurusan otomatisasi tata kelola perkantoran, ck anak otkp. Yang belajar nya arsip, ngetik, bikin surat, komputer, bukan ngitung rumus fisika, bukan cari cari bahan kimia, bukan juga menghafal nama nama alamiah.
Tapi gw tetep pingin jadi guru ipa titik.
Oh ya di sekolah gw ini paling banyak murid laki laki di banding perempuan nya, tapi kebanyakan laki lakinya ga ada yang ganteng, paling ada juga cuma 2% dan 4% nya lumayan rata rata cowo rapih dan bersih, rombongan sering ke mesjid. Dan sisanya adalah cowo cowok ga jelas, yang kerjanya cuma kumpul di kantin belakang, ada juga yang sering bolos lewat pager belakang, ada juga yang kalo adzan malah pergi ke parkiran, ga tau ngapain ke tukang parkir motor, ada juga yang malah tidur di kelas sambil bertelanjang dada. Dugong. Kalo kata gw
Gerah kalo liat cowok cowok kaya gitu, cakep engga, rapih engga, pinter engga, Islam KTP, tapi kok ya rata rata orang kaya gitu malah punya pacar ya. Buset pada main Tantan kali ya. Heran gw
Beda lagi kalo liat cowok cowok yang rambutnya masih basah kena air wudhu terus keluar mesjid habis shalat. Baru liat mukanya aja langsung adem ke hati, tanpa perduli jerawat nya keluar darah. Tapi adem aja gitu liatnya. Kayanya adeh pen cepet cepet namatin SMA wkwk.
Sekarang golongan cewek di sekolah gw, cewek di sekolah gw rata rata, tapi ga rata rata juga, mungkin hampir semua, make produk pemutih, jadi terlihat banget pada putih putih, kena matahari pada merah kek babi. Mungkin sekitar 5% yang bebas kosmetik yang lainnya kalo kesekolah udh kaya abis makan orok. Pada merah bibirnya, ada juga yang pake aye liner sampe pas kena ujan mukanya jadi item item Cemong kaya abis kegosongan.
Ada juga yang setiap harinya selalu bawa bedak baby, kalo bedak sih masih wajar, biar ga kusut kusut amat lah kaya hidup, tapi kalo lipstik, aye liner. Itu kayanya agak Tante Tante kalo kata gw.Btw ini bingung gw mau ngetik apa lagi, pokoknya gw Aleta kelas 11 otkp 3 anak SMK darma putra, yg saat ini masih setia di kategori jomblo.
Di sekolah gw rata rata semua anak nya pada bucin, jadi Lo bakal susah Nemu orang jomblo kaya gw, dan lebih sering bakal di buly karna kejombloan
Padahal what the hell gw jomblo juga ga nyusahin orang di sekitar gw, gw jajan aja pake duit gw sendiri, apa yang ada di otak orang kaya gitu mungkin isinya es batu putih kali.
Di sekolah ada Kaka kelas anak tekhnik kelistrikan yang lagi gw taksir, gw anak nya ga bego bego banget dengan ngebiarin orang2 tau gw suka sama dia, gila aja bisa bisa mati nahan malu gw, dia ramadhan Remian kakel kelistrikan yang kalo lagi maen basket buset bisa bikin iler gw netes.
Ka rem tipe cowo yang kalo ada cewe kaga caper ga kaya cowo cowo di sekolah ini, yang kebanyakan pada caper, yg kelakuan sama muka kaga sinkron, tampang burik gaya gede, ka rem itu.... Misterius, ga pernah bisa di tebak, juga ga pernah mau kasih nomor wa, sialaannnn dari kelas 10 ga dapet dapet wa nya, tapi bukan aleta kalo nyerah gitu aja.
Ka rem juga anaknya pinter, sampe kayanya cukup Deket sama guru guru, dan sering di suruh masang instalasi kabel ke kelas kelas, udah lebih dari 3 kali gw liat ka rem masang instalasi kabel di kelas gw, tampangnya lucu kalo lagi serius.
Ka rem salah satu tim inti basket di sekolah gw, udah di pastikan banyak cewe yang suka sama dia, tapi denger kabar angin sih, ka rem lagi Deket sama anak sma 2 citra, bikin gw selalu gondok kalo pas liat ka rem terus inget kabar angin itu, jadi kesel, harus cepet cepet tau yang sebenernya gimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan Remian
Teen Fiction"Gw sayang sama Lo, tapi gw tau, semua juga tau Lo ga pernah bisa lepas dari reta, terus gw bisa apa?". Mata gw mulai memanas saat itu juga, gw liat rem mengacak acak rambutnya. "Kenapa harus gw?" Dia menatap gw dengan tatapan yang sulit gw ngerti...