PACAR HALAL
By Rita Nuvaina
PART 4Impian itu bisa menjadi kenyataan jika itu baik Impiannya. Dan jika buruk maka berwudhu dan sholatlah karena setan sedang menguasai tidurmu.
Rasulullah SAW bersabda :
"Cara setan merusak manusai bukanlah dengan harta yang berlimpah melainkan menjauhkan manusia dari ilmu agama."
"Jangan karena cinta jadikan kamu jauh dari agama."
Aku memilih mencintaimu dalam diam, karena dalam diam aku tak mendapatkan penolakan.
Aku memilih mencintaimu dalam kesepian karena dalam kesepian tak ada yang memilikimu selain aku.-------------------
Setelah beristirahat cukup lama Ayla bersiap-siap untuk pergi ke rumah Dendi untuk melaksanakan kerja kelompok yang ditugaskan oleh Pak Haswan Guru paling menakutkan, andai bukan Pak Haswan Ayla tidak akan mengerjakan tugasnya. Dewi dan Wasih akan menyusul karena mereka bilang tidak bisa tepat waktu Ayla tau pasti ini gara-gara pacar mereka itu.
Andai Dendi tidak memblokir akun Ayla suasananya tidak akan secanggung ini, Ia berfikir bahwa mereka terlalu kekanak-kanakan bila Dendi marah dan kecewa seharusnya di bicarakan dengan baik-baik bukan blokir akun Ayla.
"Kenapa harus Dendi sih laki-laki nya." Gumam Ayla lalu ia mengambil handphone yang terletak di meja belajarnya tepat di samping tempat tidurnya. Dan Ayla teringat satu teman nya yaitu Leanita Lanabila. "Lea juga kan satu kelompok sama aku." Ucapnya sambil menepuk jidat karena baru teringat ada 4 anggota di kelompoknya itu. Ayla mengirim pesan kepada Lea.
Ayla cantik:v
Assalamualaikum Le kamu jadi kan ke rumah Dendi?Tidak butuh waktu yang lama Lea membalas pesan Ayla.
Lele goreng😂
Waalaikumussalam, Iya mau ini udah di jalan.Ayla cantik:v
Oke aku baru mau berangkat nih untung aja ada kamu.
Lele goreng😂
Iya sampai ketemu di rumah Dendi.
Wassalamualaikum.Ayla cantik:v
Oke Waalaikumussalam.Araf Zaigham Miyaz Artanabil memposting sebuah foto baru
Tiba-tiba masuk pemberitahuan dari Instagram ke handphone Ayla. Sejak kemarin Ayla menjadi stalkers tapi hanya berlaku pada Araf saja, Ayla sangat ingin tahu banyak mengenai Araf. "Wah ada postingan baru nih dari Araf, liat ah." katanya berbicara sendirian.
Ayla memperhatiakan foto yang Araf posting di akun pribadi miliknya. Bukan untuk menatapnya dalam-dalam tetapi Ayla merasa pernah melihat penampillan Araf, padahal sebelumnya Ayla dan Araf hanya pernah bertemu dua kali saja. Selama pertemuan itu bukan seperti yang ada di foto Araf penampilanya. Tapi, kenapa Ayla merasa tidak asing dengan penampilan Araf.
Setelah beberapa menit berfikir Ayla baru tersadar bahwa penampilan itu adalah penampilan seorang laki-laki misterius yang selalu hadir dalam mimpi Ayla. "Gak mungkin Araf kan laki-laki misterius itu?" tanya nya pada diri sendiri.
Ayla sendiri bingung jika dalam mimpi nya itu benar Araf mengapa mimpi itu hadir sebelum Ayla bertemu dengan Araf. Tidak mau berfikir terlalu jauh Ayla segera bersiap-siap untuk pergi ke rumah Dendi. "Pasti Lea sudah sampai." fikir Ayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR HALAL
RomanceOleh kerana dalam diammu tersimpannya suatu kekuatan,.. kekuatan secebis harapan ... Hingga mungkin saja Allah akan membuat harapan itu menjadi nyata hingga cintamu yang diam itu mampu dirasai dalam kehidupan yang nyata ... Salam hangat dan salam ke...