Basa-Basi author

4.5K 123 2
                                    

Sebelum aku memulai cerita ini biarkan aku untuk menyapa semua readers diluar sana.. Haiii semuanyaaa.. #sokterkenal biarlah :")

Mari ku menjelaskan garis besar cerita pertamaku ini.. Yapp lebih tepatnya ini adalah cerita pertamaku yang berchapter.. Sebelumnya aku juga pernah membuat cerita tapi cuma oneshot dengan genre normal dan gak pernah ku publish karena aku malu. Takut gak ada yang suka sama ceritaku. Tapi kali ini aku memberanikan diriku untuk menunjukkan ceritaku pada dunia #eaaa dunia wattpad maksudnya..

Oke jadi asal muasal cerita ini tuh dari imajinasiku sendiri sih. Jadi ini murni fanfiction not true story atau gimana. Tiba-tiba aja kepikiran mau bikin cerita dengan genre gxg dan berchapter, pengen coba gitu. Cerita ini pun menggunakan bahasa sehari-hari tanpa ada bungkusan kata-kata atau kalimat puitis yang indah karena aku sendiri pun ga pinter bikin kalimat yang indah gitu. But nanti kalo aku udah lebih jago aku baru bikin kalimat yang puitis hahaha.. Karakter dalam cerita ini pun gak jauh-jauh dari kehidupan nyata karena aku mengambil karakter nya dari orang-orang disekelilingku. Cerita ini juga gak gitu ribet konflik nya karena aku masih newbie jadi aku gak akan bikin cerita yang complicated banget.

Berhubung ini cerita chapter pertamaku dan juga pertama kali ku publish ke wattpad, maka kritik dan saran akan sangat ku butuhkan karena berkat kalian lah wahai readers aku bisa tau cerita yang ku bikin ini bagus atau gak. Jangan lupa juga buat vote yah karena 1 vote dari kalian itu sangatlah berarti buatku. Seperti mendapatkan rewards #lebayy. Wkwk

And last.. #akhirnyalastjuga wkkwkw.. Seperti yang ku bilang dari awal cerita ini mengandung unsur dewasa alias 18+ jadi yang bocah kalo baca bukan dosaku :") juga seperti yang kalian baca di awal-awal cerita ini bergenre GXG jadi buat yang anti lgbt club silahkan mundur yahh.. Ga nerima hate di dalam komen ceritaku oke?

Semoga kalian senang dengan ceritaku ini... Happy readingg guysss ....

SomethingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang