addback line...

22 4 0
                                    

*elizabeth phof*
kevin.al mulai mengikuti anda

"hah serius?!kevin langsung nge follback gue?"eliz terlonjak senang.
kevin.al like your post❤️

"ah dia ngelike post terbaru gue,omg gaya nya doang so jutek didepan gue,padahal mah gue tau dia berharap bisa deket sama gue secara kan gue most wanted sekolah" Eliz memuji diri sendiri dengan sangat percaya diri.

pukul 06.30
hari ini Elizabeth memakai seragam sekolah seperti biasa,yaitu rok abu2 yang dibuat span,serta baju putih yang telah dicrop olehnya menggambarkan sikap badgirl yg ada pada dirinya.Hari ini elizabeth datang lebih awal kesekolah tidak seperti biasa2 nya ntah ada angin apa dia seperti ini.
"ELIZ?!itu lo?kesambet apa lo pagi2 udah kesekolah?"teriakan abigail membuat eliz terkejut.

"anjir gausah ngagetin juga,ya kali-kali lah berlaga jadi goodgirl"

"alah muka kayak lo mah ga pantes jadi goodgirl."

"ya intinya muka gue lebih cakep dari lo HAHAHAHA"eliz mengejek abigail

"yah mulai dah bawa2 tampang gue tau lu cakep liz ga ush ngehina juga kena virus mira kayaknya lu ikut ngebully gue."

tak lama bu endang selaku guru ipa+guru bk terkiller memasuki kelas ipa2 membuat kelas yang tadinya ramai pun langsung seketika hening.

pukul 09.30
bel istirahat pun berbunyi.

"mira mana?tumben ngaret."tanya eliz kepada abigail

"yaelah tar ga lama juga muncul tuh anak."

tak lama mira pun muncul ditempat mereka biasa duduk.

"hai gaes!nunggu cecan ya?sorry ya tadi pelajaran nya pak bambang biasa nyari si X dan si Y yg gapernah akur,puyeng kan gue jadinya"mira datang dengan ocehan nya

"siapa?"tanya abigail kepada mira

"gue lah"jawab mira

"yang nanya bego!"

"ih ngeselin anjg lo!"

sementara dua temannya sedang berdebat entah berbeda dengan elizabeth matanya sibuk mencari keberadaan kevin.Tak lama kevin pun muncul dengan seorang cowok.

"mira!itu yang sama Kevin siapa deh?"eliz menunjuk kearah kevin dan orang di sebelahnya.

"oh itu farrel,anak ipa1 juga sekelas sma gue,dia sahabat nya kevin,dan tepatnya musuh bebuyutan gue itu"

"ohh"

"baek-baek loh gaboleh musuh2an tar suka bego!eh btw akhir2 ini lo sering nanyain kevin,suka ya lo el?"tanya abigail kepada eliz.

"gue suka sama dia?engga kali!malahan gue ngerasa dia yang suka sama gue."

"IYAIN LIZ IYA!"jawab mira dan abigail bersamaan.

bel pun berbunyi

semua murid yang sedang ramai di kantin pun diusir masuk kekelas oleh bu endang.
ketika jam pelajaran sejarah berlangsung eliz sangat ga mood mengikuti pelajaran tersebut apalagi gurunya pa tomo guru ganjen,dan kalo ngajar selalu cerita masalah hidupnya kalo ga tidur
*what the fuck lah*
eliz pun izin untuk kekamar mandi sendiri.

"gue kamar mandi dlu ya,buang lo disini bete."

"ikut!"

"yaudh tapi gue dluan yg keluar,gabakal boleh kalo berdua sma pak tomo,5 menit gue keluar lo keluar!"

"OK"

setelah mendapat izin dari pak tomo.
eliz pun segera menuju toilet sekolah yang berada didekat gudang sekolah.Ketika eliz berlari karna tak bisa menahan perut mules nya tiba-tiba

*brukk*
"aduh kalo jalan tuh pake mata gapunya mata lo hah?apa butuh donor mata?"oceh eliz

"sorry" jawab cowo yang menabrak eliz

"bentar deh gue kenal nih suara"eliz pun mendongak untuk melihat siapa org yg didepannya.

"kevin,lo lagi lo lagi ada masalah apa si lo sma gue"

"g ada,lebay lo" jawab kevin jutek.

"dih songong ya lo,udh deh gausah sok jutek!gue tau lo suka sm gue kan"

"mimpi lo!"

kevin pun langsung pergi meninggalkan eliz yg masih mematung,baru kali ini ada cowo yang berbicara seperti itu kepadanya.

"sorry vin,tapi gue udah terlanjur suka sama lo,gue bakal dapetin hati lo,liat aja vin"

malam harinya
elizabeth tadi sudah mencari tau idline milik kevin,ia meminta kepada mira yang kebetulan punya idline nya kevin.

*kevin phof*

eliz.ptr add you
notifikasi line itu membuat kevin heran darimana cewe gajelas itu mendapat kan idlinenya.
eliz.ptr : hai kevin🙌🏻
eliz.ptr : saveback ya,elizabeth cwe cantik seantero sekolah.
*read*

*elizabeth phof*
*read*

"serius deh ni anak ngeselin banget,tapi baru kali ini gue beneran suka sama cowo,gue bakal tetep berjuang buat dapetin lo vin!"

*hai guys gimana part ini,eliz ga patah semangat ya gaes buat deketin hati si cowok ketus kevin,penasaran gimana jadinya mereka berdua?*

jangan lupa komen dan share ya.....

ice boy vs badgirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang