02 - About Arka

114 6 1
                                    

Arka Pov's

Nama gue Arka Haidar biasa di panggil Arka . Perlu lo tau kalo gue terlahir di keluarga yang bisa dibilang sangat terhormat . Bahkan banyak orang yang mengagumi keluarga gue .

Gue anak ke-3 dari 3 bersaudara , Bisa dibilang gue anak bungsu dari keluarga Haidar .

Nama bokap gue Galang Haidar , Sedangkan nyokap gue Lina Anggita . Gue punya kakak pertama yang berjenis kelamin laki-laki yaitu Ferlando Viki Haidar , sekarang dia lagi kuliah di Jerman untuk menggapai cita-citanya menjadi astronot .

Sedangkan kakak ke-2 gue yang berjenis kelamin perempuan namanya Ryanti Gista Haidar biasa di panggil Gista . Sekarang dia kelas 12 di SMA Galaksi . Gue sama dia cuma beda 1 tahun .

Di sekolah lama gue , biasanya gue disebut badboy . Karena kelakuan gue lebih mengarah ke badboy gitu . Tapi karena tampang gue yang ganteng , banyak siswi yang ngejar-ngejar gue .

Gue mengakui kalau gue dingin sama orang lain kecuali keluarga dan orang terdekat gue .

Pindah ke SMA Galaksi bukan kemauan gue . Gue paling anti sama kekuasaan . Gue nggak mau nanti di sekolah itu gue bakal di segani karena itu sekolah milik bokap gue .

Tapi karena bokap maksa , ya terpaksa gue pindah,- Dia ngancem gue bakal sita mobil sport kesayangan gue . Ck , terpaksa gue pindah ke SMA Galaksi yang katanya menjadi sekolah terpopuler 2019 .


TBC...

Jangan lupa pencet tanda bintang nya ya ^^ Ajak juga temen-temen kalian buat baca cerita mainstream ini :v

Hahaha aku bakal seneng banget kalo kalian dukung sepenuhnya cerita aku yang ini :)

DALLA [ Diary's ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang