g

8.2K 983 155
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo


26Feb19

Jungkook mengetuk pintu kamar Jimin, setelah kejadian tanpa sengaja yg terjadi tadi pagi di taman belakang hingga larut malam menuju makan malam jimin tak juga keluar dari kamarnya. Sudah 10 menit Jungkook berdiri di depan pintu namun tak ada tanda-tanda Jimin akan membukakan pintu.

Jungkook mencoba menekan ganggang pintu kamar tersebut dan ternyata pintu itu tidak kunci oleh Jimin, tanpa basa-basi Jungkook segera masuk dan melihat keadaan sekitar dari pada berlama-lama karena semua orang sudah menunggu untuk makan malam.

"Jiminiie?? Oddi??"

"Park Jimin?"

Jungkook mencari-cari keberadaan Jimin yg sepertinya tidak berada di kamar? Lalu kemana makhluk mungil nan polos itu pergi?

Kkrriiieekk

Pintu kamar mandi terbuka dan munculah Jimin dengan balutan handuk yg melilit di pinggang rampingnya.

"JUNGKOOK!!!" Jimin membanting apa yg ada du dekatnya kearah Jimin

"Yyaaakk!! Hentikan!! Jiminahhh jebballl"

Jungkook yg sedari tadi mode blank karena melihat tubuh memikat Jimin kini akhirnya kembali kealam sadar karena Jimin terus melemparnya dengan batu, kayu, baskom, pisau, parang! STOP -__- ya kagak mungkin lah wkwk

"Dasar yadong!! Mesummm khhaaa, khaaragoyeo Jungkook-ssi"

"Nde, ndee arraseoooo, hentikan!"

Jungkook segera berjalan menuju pintu untuk keluar dari ruang neraka tersebut, bisa mati sebelum menikah lagi nanti Jungkook jika masih berada di kamar Jimin.

Sreettt....

Jungkook yg tadinya sedikit lagi sampai di pintu harus menghentikan langkahnya saat ada rejeki nomplok jatuh ehh maksudnya saat handuk yg melilit di pinggang Jimin merosot alhasil belalai imut ke-pink-an milik Jimin terekspos dengan jelas.

Jungkook tak melanjutkan aktifitas kaburnya dari Jimin melainkan matanya intens melihat pemandangan indah tersebut, Jimin cepat-cepat menghadap kebelakang dan mengambil handuk yg terjatuh ke lantai dengan isakan karena malu.

"Tahan Jungkook-ahhh" Jungkook mencoba mengurut dadanya yg berdetak kian kencang, sejak kapan ia mulai tergiur dengan badan lelaki? Apalagi badan bocah milik Jimin

"Jang-jangan liat Jungkook hiksss" Jimin menunduk masih membelakangi Jungkook tapi yg ada air liur Jungkook makin menetes karena sekarang pantat Jimin nan kenyal yg ia dapatkan

"Shiiit!! Fuck'in sexy!"

Jimin yg dalam pose menungging memperlihatkan lubang sempitnya yg sangat indah, cukup sudah godaan yg menimpa Jungkook.

"I'm sorry Jiminiee"

Jungkook segera menutup pintu kamar dan mengunci kamar tersebut cukup rapat. Dengan segera ia memeluk tubuh telanjang jimin dari belakang.

[END] Selection Mommy's! ( JIKOOK )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang