story _1

18 1 1
                                    

HERR DAVID KOHLER

CAST:1].BAEKHYUN BYUN[DAVID KOHLER]
2].CLARA ALLARICE PARK
3].ZHONG LEON

OTHERS:1].CHANYEOL PARK[RICHARD PARK]
2].MINGGYU ALVARO KOHLER
3].ZHONG CHENLE
★★★★★★★★★★★★★

WARNING!!!
TOLONG TINGGALKAN JEJAK DENGAN VOMENT

HAPPY READING!^_^
★★★★★★★★★★★★★

[RWM]_Baekhyun ft. K. Will
"The day"

BERLIN pusat kota di negara JERMAN yang padat penduduk,tingginya kriminalitas,banyaknya gengster,polusi udara,kemacetan dan banyaknya pelanggaran peraturan sekolah. Salah satunya di HUMBOLD UNIVERSITY.

Seorang gadis berambut panjang berwarna dark brown,yang memakai hoodie magenta, celana jins dan sepatu conversee high maha siswi HUMBOLD UNIVERSITY itu berjalan santai melewati trotoar di jalan Reinickendorf,Landsberg Berlin Jerman. Padahal waktu sudah menunjukan pukul 07:57 JBT dan dua menit lagi bel masuk akan berbunyi. Gadis ini seolah acuh tak acuh untuk kuliah padahal dia golongan mahasiswa baru di kampusnya.

"Clara wait....wait" seorang pria berkulit kuning berlari sambil memanggil manggil gadis yang bernama Clara dengan terengah engah.

"What are you doing leon? Sampai kau kehabisan nafas, seperti mau mati saja,Ck"gadis yang bernama Clara itu merotasikan bola matanya jengah melihat sahabat kecilnya yang suka mengganggu itu.

" SHIT, oh my god Clara aku memanggilmu dari tadi seperti orang gila. Apa kau tuli,aku sampai berlari hingga mendapat tatapan aneh dari orang orang. Huh menyebalkan kau harus mentraktirku sebagai permohonan maafmu....HEY YAK CLARA ALLARICE PARK WAITING FOR YOU!!! DASAR BITCH!!! HEY KAU MAU KEMANA!!!???"pria berkulit kuning itu berhenti menggerutu karna ditinggal oleh sahabat yang mengabaikanya.

"KAMPUS.AKU SUDAH TELAT BYE ZHONG LEON!" teriak Clara sambil berlari meninggalkan sahabat bodohnya itu.

"F*CK YOU CLARA!!" teriak Leon sambil menggeram kesal dan ikut berlari mengejar Clara.

"TOO" balas Clara dengan terkikik geli.

               

                       ♪♪♥♪♪

Clara dan Leon berlari marathon menuju kampus  mereka. Sekarang sudah pukul 08:23 JBT mereka berdua sudah sangat terlambat sekali untuk masuk kekampus dan mereka yakin sesampainya dikampus pasti kena hukum. Apalagi ada rumor yang mengatakan bahwa kesiswaan Humbold terkenal galak,cerewet dan kasar.

Herr David Kohler★BBHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang