Anggap ja wajah LALICE kayak gitu ya guys 🙊😂
Happy reading 💞
Pagi dunia, begitulah setiap kali aku bangun dari tidur ku. Yahh menyapa dunia setiap pagi merupakan kebiasaan ku, entahlah lah knp bs begitu.yang pasti aku sangat menyukai nya.aku pun bangkit dari tempat tidurku dan merapikan nya. Setelah itu aku pun langsung menuju kamar mandi krn akan berangkat sekolah dengan pujaan hatiku menurut ku hehe. Karna yang ku anggap sebagai pujaan hati sama sekali tidak mengetahui isi hatiku.
Aku orang yang pintarkan pemirsa 😂.
Karna Dia hanya menganggap ku sebagai seorang sahabat. Mampus 🙊Sehabis mandi akupun menunju ruang makan untuk sarapan,disitu aku melihat seorang yeoja yang begitu aku cintai selain sahabat ku yaitu umma yg sedang menyiapkan sarapan untukku, aku pun memeluk beliau dgn kasih sayang karna tanpa beliau aku tak kan lahir kedunia ini, yeoja yang tulus menjagaku dari lahir hingga aku remaja sekarang, yang tak pernah mengeluh meski byk nya tingkahku.
Akupun duduk untuk sarapan biar lebih semangat belajar demi menggapai cita cintaku menjadi seorang pilot agar bs membahagiakan dua yeoja yang aku cintai sepenuh hati.berharap itu hal yang lumrah kan pemirsa . Dan Akupun pamit pada umma untk berangkat ke sekolah.
Oh ya aku lupa memperkenalkan diriku nama ku lalice Manoban aku seorang pria berwajah tampan begitulah yang dikatakan umat klau melihat ku.berpostur tubuh diatas rata"berbadan atletis, memiliki senyum menawan dan juga pinter itu sudah pasti hihihi 😁sekian perkenalan nya 🙊
Setelah sarapan pagi aku pun bergegas kerumah pujaan hati ku,dgn mengendarai motor butut peninggalan appa ku.
Aku sedikit cerita ya pemirsa, appa ku sudah meninggal dunia sejak aku masih didalam kandungan umma ku. Appa meninggal karna penyakit paru"yang diderita nya.
Sesampainya dirumah sahabat ku,aku pun masuk dan memarkirkan kendaraan ku didepan rumahnya dan berlari masuk kedalam rumah yg selalu membuat ku kagum, rumah nya yg sangat besar dan megah bhkn dlm mimpi akupun tak bisa memilikinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Mencintai Sahabatku (JENLISA)
RomanceBertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku.