Jam menunjukkan pukul tujuh malam tapi Mark dan Jeno belum pulang dari sekolah karena mereka masih sibuk rapat osis buat acara ulang tahun sekolah sebenarnya Mark tadi udah mau cabut tapi gak jadi karena konsumsinya jus semangka. Jaehyun sudah pulang dari kantor sejak jam 5 tadi sekarang dia sedang menonton televisi di ruang tengah sedangkan Taeyong masih menyiapkan makan malam.
Taeyong sudah selesai menyiapkan makan malam dan sekarang dia berjalan menuju ruang tengah menghampiri suaminya lalu duduk di sebelahnya.
"Kok pada belum pulang sih? Udah hampir jam 8 juga." Taeyong mendumal sendiri di samping Jaehyun kemudian Jaehyun menoleh dan mengacak rambut sang istri
"Masih rapat osis sayang tungguin aja bentar lagi pulang kok mereka." Ucapnya sambil tersenyum menunjukkan dimplenya.
"Masa sih? Kamu tau darimana?" Tanya Taeyong sambil menghadap Jaehyun
"Baru aja si abang ngechat aku." Jawab Jaehyun masih sambil tersenyum.
"Mana coba aku mau liat chatnya." Kata Taeyong sambil menyodorkan tangannya pada Jaehyun
"Nih." Jaehyun memberikan ponselnya pada Taeyong.Kemudia Taeyong membuka aplikasi chat berwarna hijau dengan logo telepon.
Whatts'app
Mark:
Ayah,bilangin ke mamah ya abang masih rapat osis sama Jeno bentar lagi pulang,jangan khawatir bilangin ke mamah ya yah
19:30
Makasih ayah♡
19:30Jaehyun:
Iya nanti ayah bilangin ke mamah,tenang aja
19:35
Setelah membaca chat antara Mark dan Jaehyun Taeyong sedikit lega."Mark tuh udah kelas 12 kenapa masih di suruh ikutan rapat sih?" Taeyong menggerutu sambil sesekali dia menengok ke arah pintu depan berharap kedua anaknya segera pulang.
"Cuma buat bantuin adik kelasnya mungkin,soalnya kan yang kelas 12 udah pengalaman." Kata Jaehyun sambil matanya fokus ke arah televisi yang sedang menyiarkan debat capres.
"Iya juga sih." Balas Taeyong sambil memakan camilan yang di pangku oleh Jaehyun.
Tak lama kemudian Mark dan Jeno pulang.
"Assalamualaikun." Ucap mereka barengan.
"Waalaikumsallam." Jawab Jaehyun dan Taeyong dari ruang tengah.
Lalu Mark dan Jeno berjalan menuju ruang tengah menghampiri kedua orang tuanya setelah melepas sepatunya. Menjabat kedua tangan orang tuanya setelah itu mereka tepar di karpet ruang tengah setelah melepas tas dan meletakkannya di sofa.
"Buruan mandi gih,biar capeknya ilang krannya udah bisa di pake lagi tuh,jadi gak usah rebutan." Ucap Taeyong lembut.
"Iya mah." Jawab Mark dan Jeno setelah itu mereka berdiri mengambil tas yang tergeletak di sofa dan bergegas ke kamar masing-masing.
♡♡♡
Setelah selasai makan malam Mark sibuk belajar di kamarnya sedangkan Jeno dia sedang facetime bersama kedua pacarnya berbeda lagi denga Jaehyun dan Taeyong. Jaehyun masih sibuk dengan kertas-kertasnya sedangkan Taeyong dia sudah menjelajahi alam mimpi.Saat Mark sedang belajar tiba tiba ponselnya berdering,ada yang mengajaknya video call Mark segera mengambil ponselnya dan melihat siapa yang sudah menggangu belajarnya.
"Choco ball♡"
Setelah melihat nama yang tertera pada layar ponselnya kemudian tersenyum dan mengangkatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's Family
RandomKeseharian Jaehyun bersama istri dan ke dua anaknya BXB Homophobic?jauh"dari lapak gua Be a smart readers