syahreno

19 0 0
                                    

"yang, itu syahrini ama Reno udah sah lo yang" aku menyenggol lengan ibram yang sedang memangku laptop. Kami sedang duduk di sofa ruang tamu apartment ibram. Sepulang kerja aku menyempatkan diri berkunjung ke apartment ibram. Ibram adalah kekaksihku selamat 2 tahun ini.

"Terus kenapa bul?" Ibram masih fokus mengetik laporan.

"Kok sweet ya yang, mereka Kan baru kenal, eh Tau Tau udah nikah Aja. Sedangkan waktu Sama mantan yang lalu, kak Luna udah 5 tahun eh kandas"

"Hmm"

"Kok rasanya semua infotaiment menyudutkan kak Luna sih, elah, kasian amat dah, parah bener tuh infotaiment" aku merasa bersimpati dengan dengan sosok yang Ada dilayar televisi didepanku.

"Kok kamu yang baper sih, aneh banget" ibram paling tidal menyukai aku yang mudah tersentuh dengan masalah orang lain.

"Ih kamu ini" kujambak rambut ya dengan kesal

"Bulan sakit!" Ibram menjerit Dan meletakan laptop dipangkuannya segera diatas meja

"Bodo amat ! Kamu ini gak liat APA itu di tv, semua semua bikin narasi tentang Luna Maya yang tersakiti, teman makan teman, merasa dihianati, belum moveon"

"Gak Pake jambak rambut aku juga Kan kamu bul"

"Ih pingin nangis Bram!"

"Gak usah drama deh yang, udah aku mau lanjut ngerjain laporan. Besok aku mesti udah ngajuin ke Boss aku ini"

"Ibram nyebelin"

. . . . . . . . . . . . . . . .

Aku sedang berbaring di atas kasur rumah ku. Iya, aku membeli rumah minimalist dengan uang tabungan almarhum kedua orangtua ku. Lebih tepatnya aku Dan kakak perempuanku. Kedua orang tua ku sudah meninggal 7 tahun yang lalu. Karena kecelakaan. Aku yang kala itu berumur 18 tahun Dan kakakku 23 tahun. Waktu itu aku sudah berkeinginan untuk menyusul kakak yang memang bersekolah di jakarta. Setelah kami berdiskusi, daripada uang habis untuk kosan kakakku Dan aku, lebih baik membeli rumah sekalian Karena kakakku tentu butuh untuk mencari kerja Dan aku yang juga akan berkuliah sampai nanti Lulus. Rumahku yang Ada di lampung tetap Ada dan dirawat oleh sanak saudara.

25 tahun umur yang cukup untukku mulai mencari sosok pendamping? Tentu belum. Kak senja kakakku dia menikah tepat diumur 25 dengan teman kuliahnya. Setelah 1 tahun Lulus dia lolos test CPNS Dan sekarang sudah menjadi PNS sebagai guru sosiologi di daerah Yogyakarta. Iya, kak senja tinggal Dan menetap tentunya dengan keluarga kecilnya yang bahagia. Suaminya kak Restu adalah dosen di perguruan tinggi di Yogyakarta pula. Mereka sudah memiliki 2 anak. Sisulung Yusuf 5 tahun  Dan adiknya Alvin 3 tahun.

Dan diriku bekerja disalah satu perusahan sebagai human resources. Sudah 1 tahun aku bekerja. Karena aku baru Lulus ketika umurku 24 tahun.

Hubungan ku dengan ibram terjalin semenjak aku mengenalnya sebagai kakak tingkat di perguruan tinggi. Dia adalah teman dari kakak sahabatku Ara.

Syahreno SAH! grub Whatsapp 3 massages

Ara : gilzzz udah Sah guys!

Asri : apaan dah nama grubnya alay bet si bulan

Firza : coy! Syahrini Aja nikah umur 36 coy! Lo orang jangn pada alay dah pingin cepet2 nikah, nunggu abang mapan dulu ya kek Reno

Dodit : hahaha malam pertama boi. Ih gak nahan deh

Bulan : pingin nampar kamu deh dodit!

Dodit : galak amat bu

Ara : dodit dih najis banget, otak gak jauh2 dri ikèh ikèh

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

POLAR BEARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang