"Mencintai dalam diam.
Tanpa perlu takut kehilangan.
Karna Allah SWT telah menyiapkan yang terbaik bagi hambanya"😊"_Terjebak istilah Cinta Dalam Diam_"
CINTA DALAM DIAM begitulah semboyan yang lagi nge-trend di kalangan sekarang.
Memangnya Cinta Dalam Diam itu seperti apa sih?
Apakah hanya sebatas dengan tidak memberitahukan pada 'Dia' tentang perasaan kita?
Ataukah sebatas memandanginya dari jauh?
Apakah CINTA DALAM DIAM itu, Menundukkan pandangan saat terlihat tapi curi-curi pandang saat dia sudah lewat.
Apakah CINTA DALAM DIAM itu,
menghapus namanya di kontak namun mengingat di otak, bahkan hafal nomernya dan emailnya.Apakah CINTA DALAM DIAM itu,
Menjaga hijab dengannya di dunia nyata namun melepas semuanya ketika di dunia maya?
Atau sebaliknya?Apakah CINTA DALAM DIAM itu,
Pura-pura benci di dunia nyata tapi kepoin sosmednya setiap saat?Apakah CINTA DALAM DIAM itu, berusaha menjauhinya namun SMS, BBM, komen, chat dengannya hingga larut malam?
Apakah CINTA DALAM DIAM itu, berdalih ada keperluan padahal hanya ingin tahu keadaannya?
Apakah CINTA DALAM DIAM itu, merahasiakan perasaan namun posting status-status galau saat dia online, berharap ia membacanya?
Apakah CINTA DALAM DIAM itu, sok perhatian dalam kata " kita ini saudara, sudah selayaknya kita saling memlerhatikan sesama"
Apa seperti itu yang di namakan CINTA DALAM DIAM ??
Tentu BUKAN, itu buka CINTA, tapi itu MODUS.
CINTA DALAM DIAM itu menyerahkan semua perasaan kepada Allah. Berusaha sebisa mungkin mencintai-Nya dan menepis semua rasa cinta yang belum semestinya.
CINTA DALAM DIAM itu,diamnya dalan TA' AT , bukan diam dalan MAKSIAT.
CINTA DALAM DIAM itu tidak memandangnya saat BERTEMU dan tidak memikirkannya saat JAUH.
CINTA DALAM DIAM itu menjaga, berusaha MENGHINDARI hal yang memang tidak perlu.
CINTA DALAM DIAM itu,bukan sekedar diam melainkan terus MEMBENAHI DIRI.{seperti yg saya ceritakan di bagian pertama, JADILAH YANG TERBAIK.}
Bukan karena si Dia melainkan karna Allah, Cinta Dalam Diam itu, Tiada Cinta selain Allah SWT. Tidak ada perasaan selain menyerahkan segala rasa pada Allah, lalu bertawakal , bahwa jodohlah Allah yang memilihkan. Bukan kita.
Semoga orang yang kita sebut
Dalam do'a kita adalah
Jodoh kita,yang sudah di takdirkan di lauh mahfudz.😁💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Kajian Islam
Tiểu thuyết Lịch sửIni bukan cerita tentang apa. Tapi cerita tentang bagaimana kita mempelajari tentang pendalaman agama islam,mulai dari,cerita sahabat Rosulullah SAW,Hadist nabi,firman Allah SWT,ataupun kisah-kisah yang dpt kita teladani. smoga Bermanfaat dan dapat...