Pagi hari yang cerah,matahari bersinar memasuki celah celah cendela rumah.
Terlihat seorang cewek yang masih tergeletak lemas diatas kasurnya.
Kring...kringg..!!bunyi dari alarm yang sudah ia setel di handphone nya .matanya sempat terbuka sebetar hanya untuk mematikan alarm yang berisik itu,lalu ia melanjutkan tidurnya.
Tak lama kemudian ada seorang perempuan paru baya memasuki kamar cewek tersebut.
"Non ayo bangun ini udah siang Non!nanti berangkat sekolahnya kesiangan lho!!"
Pagi itu menunjukkan pukul 06.00
"Ahh..bentar lah bi,masih ngantuk nih!!"jawab cewek itu sambil nenarik selimutnya hingga menutupi seluruh badannya."Bangun udah siang Non!!"
"Yaelah bibi mah ganggu aja,iya iya bentar lagi bangun,udah bibi sekarang keluar aja!!"
"Iya bibi keluar,tapi kalo non belum juga bangun terpaksa bibi balik dengan bawa seember air lho!!"
"Iya bibi cerewet amat sih"
Wanita paru baya itu adalah Bibi Mina,ia adalah asisten rumah tangga dirumah itu.hampir 12 tahun Bibi Mina menjadi ART dirumah itu.
Selang 5 menit,cewek itu pun beranjak dari ranjang nya. Sambil sempoyongan dia menuju kamar mandi dengan keadaan masih mengantuk.selesai mandi dia segera berpakain seragam layaknya anak sekolah dengan tampilan rambut yang dikuncir kebelakang dengan rapi.
Ia sekarang mulai menuruni tangga rumahnya untuk menuju ke lantai bawah karena kamar cewek itu berada di lantai 2,lalu sampai dibawah dia segera menuju meja makan. Sampai dimeja makan Bibi Mina mempersilahkan.
"Non sini duduk sarapan dulu!!"Ucap bibi.
"Gak usah bi,Rain sarapan sambil jalan aja soalnya keburu telat!!"ucap Rain sambil mengambil sebuah roti yang bertumpukan yang tengahnya berisi selai coklat yang sudah disiapkan bibi Mina,dan meneguk segelas susu yang ada dimeja makan.
Cewek itu adalah Rain Athalia Zahira,cewek tomboy yang memiliki sifat Bad pada dirinya,cantik namun sedikit liar,cewek yang tidak suka jika melihat seorang perempuan direndahkan,sebaliknya jika Rain melihat perempuan yang merendahkan dirinya sendiri dia tidak segan mencelanya.Rain juga cewek yang terbilang cuek namun pandai bergaul.
"Rain berangkat ya bi" ucap Rain berpamitan.
"Iya Non hati hati dijalan"
Rain pun berjalan menuju pintu depan untuk segera berangkat,belum sepenuh nya dia beranjak pergi,Pandangan Rain kembali ke Bibi dan bertanya.
"Oh iya bi,papa udah berangkat kerja?!"tanyanya
"Udah Non dari jam 6 tadi!!!"
"Oh,ya udah"
Rain pun sekarang sudah keluar dari rumah mewahnya.dan menuju ke garasi,lalu ia mengeluarkan benda kecil dari sakunya,benda itu adalah kunci sepeda motor.
Rain berangkat sekolah dengan menggunakan motor sport nya yang dibelikan papa nya ketika ultah Rain tahun lalu. Kini Rain menaiki motor sport merahnya dan menggunakan helm sport berwarna merah juga.
Rain mulai menstater motornya dan menuju ke gerbang rumah Rain,sampai digerbang Pak Jono satpam yang menjaga rumah Rain, membukakan gerbang nya.
Rain pun melajukan motornya,Rain berkendara motor dengan kecepatan 70km/jam. 20 menit waktu yang dibutuhkan Rain untuk sampai ke Sekolah.
Kini Rain sampai di Sekolah,tepat saat Rain memasuki gerbang bel masuk berbunyi. Rain pun segera memarkirkan motornya. Dan berlari menuju kelas nya yaitu kelas X IPA 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain And Rayn
Teen FictionRain Athalia Zahira adalah gadis yang tomboy,suatu masalah yang membuat pribadi seorang Rain semakin kuat Diam adalah caranya menyembunyikan dirinya yang sedang banyak masalah dan tertawa adalah caranya menyembunyikan air matanya. Trouble maker ada...