Part 4

15 5 1
                                    

Karna abangnya sedang sakit Reyna berangkat ke sekolah naik mobil sport abangnya tanpa izin, Reyna tiba di sekolahnya dan semua mata memandang mobil yang ia bawa itu, para cewek di parkiran berharap yang keluar dari mobil abangnya Reyna, itu adalah cogan tapi saat Reyna keluar dari mobil semua orang melihat ke arah Reyna karna mereka merasa aneh melihat Reyna naik mobil, karna setau mereka Reyna ngak pernah bawa mobil ke sekolah, Reyna suka naik sepeda kalau berangkat ke sekolah, kalau ngak di antar sama abangnya. Reyna menghampiri cewek yang memperhatikannya itu.

"Woy kampret ngapain kalian liatin gue, emang ada yang salah sama gue hari ini, perasaan biasa aja penampilan gue hari ini, rambut gue di cempol kayak biasanya dan seragam gue rapi walau pun ngak di seterika.!"

"Ngak ada apa-apa kok Rey, cuma aneh aja liat lo naik mobil ke sekolah."

"Oh sebenarnya ni ye gue ogah banget naik mobil sumpek rasanya kalu di suruh milih sih gue lebih enak naik sepeda, gue naik mobil hari ini karna abang gue sakit jadi ngak ada yang anterin dan sepeda gue lagi di bengkel,  gue tu ngak di bolehin nyetir mobil sendirian tanpa abang gue yang ngawasin, katanya nanti kecelakaan trus nabrak orang lagi, ini aja gue ngak ijin sama abang gue bawa mobilnya, kalau abang gue tau bisa abis dah gue di omelin.!"

"What abang lo sakit, serius lo Rey abang lo yang super duper gantengnya itu sakit, bagaimana bisa dia bisa sakit ntar gantenya ilang lagi kalau dia sakit?."

"Anjir lo ngomong tu ngak usah teriak-teriak kali gue ngak budek, abang gue itu manusia jadi bisa sakit juga, dasar begok lo."

"Rey gue boleh ngak jenguk abang lo ke rumah sakit, gue janji kok ngak bakalan ngasih tau abang lo kalau lo nyetir mobil sendiri."

"Terserah lo deh Katya, asal lo ngak ngucek-ngucek abang gue!."

"Emang abang lo cucian apa mau gue kucek-kucek."

Reyna pergi meninggalkan Katya dan teman-temannya.

"Dasar cewek rempong, apa gantengnya coba abang gue itu, belom tau aja mereka kalau liat abang gue tidur suka ngorok dan jarang mandi kalau libur, tapi kalau di liat-liat emang ganteng lah sedikit, sedikit doang sih ngak banyak" ucap Reyna.

Karna jam pelajaran biologi kosong semua murid di kelas Reyna sangat lesuh karna tidak bisa belajar,maklum lah anak Ipa, mungkin itu untuk murid-murid di kelasnya tapi tidak untuk Reyna karna menurutnya jika Ibuk guru itu menjelaskan seperti orang yang sedang berdongeng.

Selama 2 jam tidak belajar Reyna merasa bosan tidak melakukan hal apapun namun ia melihat Vano yang sedang asik main game, bukan Reyna namanya kalau tidak terbesit untuk mengganggu Vano. Reyna menggelitiki telinga Vano dengan pena di tangannya.

"Awas Rey gue lagi mabar ni sama temen gue jangan di ganggu napa, awas kiri-kiri, ada musuh tu belakang belok kanan, okey bagus" ucap Vano.

"Ya ela lu Van main game aja kayak tukang parkir aja lu pakek bilang kiri kanan lagi untuk lo ngak bila maju mundur tadi!."

"Lu kayak kagak tau aja sama gue kalau main game suka kebawa suasana gitu."

"Lebay lu Van, mana coba gue mau liat?."

"Ni Rey, serukan!."

"Widiw seru banget Van," ucap Reyna sambil menekan tombol kembali di layar hp Vano dan di kejar olehnya, namun saat Reyna lari ia menabrak Raka yang sedang berada di depan kelas dan tubuhnya terjatuh di atas tubuh Raka. Reyna masih termenung menatap Raka.

"Ehemmm, ada apa dengan kalian Reyna Raka, ini sekolah bukan tempat untuk pacaran," ucap Ibuk Hartati yang super duper nyebelin kalau menurut Reyna.

Sontak Reyna tersadar dari lamunannya dan lansung berdiri, "Maaf Buk tadi saya jatoh trus nabrak Raka bukan pacaran!."

"Mau cari alasan apa kamu Reyna udah jelas Ibuk lihat kamu pacaran tapi masih ngelak aja, kalian berdua Ibuk hukum bersihkan toilet, kalau ngak bersih nilai kalian Ibuk kasih C dan kartu kendali kalian ngak Ibuk bagikan!."

Impossible DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang