10 - Sorry

24.5K 1.6K 37
                                    

*Author*

Hari ini tepat setelah upacara, dilaksanakan pelantikan OSIS periode baru. Dengan ini Jingga dan anggota OSIS periode sebelumnya terutama yang kini kelas XII telah resmi lengser dari jabatan mereka. Tepuk tangan dari para guru dan siswa menyambut para anggota OSIS baru.

Setelah pelantikan selesai, para OSIS baru dan lama berfoto bersama untuk kenang-kenangan.

Selesai berfoto, Senja dan sahabat-sahabatnya menghampiri Jingga, Lily dan Sarah untuk mengucapkan selamat karena telah selesai bertugas.

"Akhirnya lo lengser juga, gaperlu sok-sokan pulang telat karna rapat lagi," cibir Syifa pada Lily.

"Gue kan mencari kesibukan dengan hal positif," elak Lily.

"Eh eh kita foto bareng juga yuk ! ," ajak Rani. Ia kemudian meminta tolong kepada siswa yang sedang lewat untuk memfotokan mereka bertujuh.

"Kalian foto berdua juga dong," ujar Sarah pada Jingga dan Senja.

"Mau nggak ?" Tanya Senja pada Jingga yang dijawab anggukan dari Jingga.

Senja memberikan handphone-nya ke Lily.

"Ngga, senyum," kata Lily tapi Jingga masih memasang wajah datarnya. "Heh, senyum," kata Lily lagi.

Jingga pun akhirnya tersenyum hingga memperlihatkan lesung pipinya.

Cekrek!

"Susah banget pacar lo disuruh senyum," kata Lily mengembalikan hp Senja.

"Hehe, maaf ya kak," kata Senja.

Mereka kemudian berjalan bersama meninggalkan lapangan upacara.

*****

Karena di ruang guru sedang ada makan-makan merayakan pergantian periode OSIS, jam pertama pun diundur. Tapi tetap saja siswa diharuskan untuk tetap di kelas mereka. Sehingga tak heran mereka memilih menghabiskan waktu dengan nonton film bersama di kelas, tidur, ngobrol dan bermain hp. Kelas Senja memilih untuk menonton film.

Sesekali Senja juga memainkan hp nya. Ia membuka gallery foto kemudian melihat fotonya tadi bersama Jingga dan mengirimkannya kepada Jingga.

Senja :
Sent a photo

Jingga :
👍

Senja :
Jempol doang balesnya
Males

Jingga :
❤❤❤❤❤

Senja :
Aku suka senyum kamu di foto itu

Jingga :
Yoi

Senja :
Tapi manisan senyumku
Iya kan ?

Jingga :
Yoi

Senja :
Apaansih yoi mulu

Jingga :
Sini
Sent a photo

Jingga mengirimkan foto taman belakang sekolah, mengajak Senja kesana.

Senja :
Heh kok kamu malah keluar kelas

Jingga :
Aku yg punya sekolah

"Iya juga ya" batin senja.

Senja :
Jemput akuuu
Boseeen
Sent a photo

Jingga Untuk SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang