Ingin Pisah

1 0 0
                                    

Fania fadila.
Syukurlah, beberapa minggu lagi akan ujian nasional, itu artinya aku gak akan ketemu fadhil lagi karena aku dan dia akan daftar pada sekolah yang berbeda.

Rizki Fadhil Alfharizi
Fan, setelah lulus nanti, kamu daftar sekolah dimana??
Aku berharap tetap satu sekolah denganmu Fan.
Ucap Fadhil yang sedang duduk disamping Fania

What, satu sekolah dengannya, apa gak salah Fadhil ngomong gitu. Aku kan berharap bisa jauh dari kamu Dil.
Ucap Fania dalam hati

Fan, kamu kok malah diam gitu sih? Ngomong dong! Kamu maunya daftar dimana?

Fania, gak tau dhil akan daftar dimana!

Lho, kok gak tau sih Fan, biasanya kamu kan rencanain sesuatu itu, jauh-jauh hari. Trus kok sekarang kamu malah gak tau sih.

Memangnya Fadhil sendiri udah punya sekolah pilihan?

Belum sih Fan, tapi kalau Bunda maunya Fadhil lanjut di Matdrasah Tsanawiyah 25 Gowa.

Kalau gitu, fix kan aja daftar disana Dhil, jangan ikut Fania!

Yah elah, Fan kok ngomong gitu.
Fan kan tau sendiri, Fadhil maunya bareng Fania.

Maaf Dhil, Fania gak bisa bareng!

Kenapa Fan??

Karena Fania gak bisa lihat Fadhil bareng Salsa setiap hari. Hati Fania sebenarnya sakit kalau lihat Fadhil bareng dia. Maka dari itu Fania ingin pisah Dhil, maafin Fania.
Ucap Fania dalam hati.

Fan, jawab Fadhil! Kenapa Fania ngomong gitu?

Karena Fania ingin mondok Dhil, tapi belum tau dapat izin Ummi atau enggak. Kalau dapat izin Fania bakal bahagia banget Dhil.

Fadhil berharap Fania tidak dapat izin dan kiranya Fania daftar di MTS 25 Gowa juga.

Fadhil kok do'anya gitu sih! Bukannya beri support malah sebaliknya.

Fadhil kan udah bilang kalau Fadhil ingin bareng Fania selalu hehee ucap Fadhil sambil nyengir sok manis didepan Fania.

Ceritanya sampai sini dulu yah, mohon vote dan koment😊

Ooh iya, sedikit tentang tokoh yang bernama Salsa.
Salsa adalah pacar pertama Fadhil, dan hubungan mereka udah menjelang setahun. Dan itulah sebabnya Fania ingin pisah dengan Fadhil karena Fania cemburu setiap lihat Fadhil bareng dengan Salsa.

See you in part 2, terimahkasih telah menyempatkan membaca😊😊

Fania FadilahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang