07 : Insiden

2K 206 30
                                    

Suara tepuk tangan menggema di seluruh gedung acara tepat ketika musik terdengar dan para atlet satu per satu keluar dengan pakaian rapi dan formal. Mereka tampak begitu tampan dan cantik dibalut pakaian resmi serta riasan elegan. Ini adalah acara pembukaan penghargaan olahraga Indonesia dimana para atlet juga akan menyanyi bersama para selebriti yang didapuk tampil di pembukan acara ini.

Lagu Bendera, Garuda di Dadaku, dan lagu tema Kejuaraan Asia yang di mash up keren dibawakan oleh para penyanyi dan juga atlet. Tentu saja ini suasana yang sangat berbeda. Keadaan semakin meriah ketika tiga gadis cantik menyusul ke atas panggung mulai membawakan lagu Bendera.

Dua dari beberapa orang yang ada di panggung itu adalah Gracia dan Kevin. Sebuah kebetulan membuat mereka akan dipertemukan dalam satu panggung hari ini. Mereka bernyanyi bersama, berdiri bersebelahan, saling melempar senyum. Sangat berbeda dengan keseharian mereka beberapa waktu belakangan ini.

Sesuai dengan skenario yang sudah ditulis sebelumnya, ditengah-tengah pembukaan itu semuanya sedikit ke belakang, membiarkan beberapa gadis menari dengan iringan musik penghubung antara lagu Garuda di Dadaku menuju lagu tema kejuaraan Asia. Saat itulah Kevin mengakui bahwa Gracia adalah selebriti yang mengagumkan. Selain cantik, manis, dia juga bertalenta dan lincah. Tidak heran mengapa gadis itu bisa sampai di puncak popularitasnya saat ini.

Tepuk tangan yang lebih meriah terdengar ketika efek asap dari depan panggung muncul bersamaan dengan berakhirnya seluruh lagu peembukaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tepuk tangan yang lebih meriah terdengar ketika efek asap dari depan panggung muncul bersamaan dengan berakhirnya seluruh lagu peembukaan. Mereka semua yang ada di atas panggung tersenyum kepada para penonton yang memberikan mereka standing applause. Pembukaan acara ini memang sangat keren dan menyenangkan, mempersatukan dua bidang populer, atlet dan artis.

Usai penampilan pertama pembawa acara masuk ke panggung untuk membuka acara secara resmi. Sementara itu para artis dan atlet yang sebelumnya tampil harus segera berganti pakaian lantas duduk di tempat yang sudah dipersiapkan.

Di belakang panggung, terjadi interaksi yang tidak biasa juga dari Gracia dan Kevin. Orang pertama yang menghampiri adalah Gracia.

"Vin, gue akui lo keren tadi suara lo juga bagus," puji Gracia sambil mengusap keringatnya dengan saputangan ungu kesayangannya.

"Gue emang selalu keren," jawab Kevin menyunggar rambutnya ke belakang. "Lo juga keren banget tadi. Gue nggak nyangka lo jago banget dance kayak tadi."

Gracia langsung memasang senyum miring. "Ya iyalah, selama ini lo mana peduli sama gue. Hubungin aja enggak. Kalau kebetulan lo nggak balik ke rumah, lo mungkin nggak ngenalin gue kan," ujarnya sarkastik.

Kevin berdecak. "Nggak selebay itu juga kali. Cuma dua tahun, lagian gue tau kabar lo lewat TV atau media sosial. Gue nggak perlu tanya untuk tau."

Comeback (KSS) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang