Back To Indonesia

36 4 3
                                    

"Besok aku pulang ke Indonesia." ucap Rena kepada Ana, ibu Rena melalui telepon selulernya.

"Iya, tapi maaf ya besok mama sama papa gabisa jemput kamu langsung soalnya mama besok ada metting penting banget dan papa mengurus bisnisnya di Swedia."

"Oke."

"Yaudah ya mama mau metting bentar lagi, besok mama nyuruh sopir buat jemput kamu."

Tanpa mengucap sepatah katapun Rena langsung menutup telponnya. Jujur ia sedikit kecewa dengan orang tuanya, ia sudah 2 tahun tidak bertemu dengan keluarganya dan menetap di Amerika sendirian selama 2 tahun. Tapi setelah ia pulang bahkan keluarganya tak ada yang bisa menjemputnya .

Ia kadang bersikap hangat pada keluarganya tapi ia terkadang juga sangat dingin, itu tergantung dengan sikap keluarganya.
__________

Pukul 16.30

Setelah berangkat dari Bandara Internasional John F. Kennedy New York, Amerika selama kurang lebih 23 jam 30 menit Rena akhirnya tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

"Permisi, nama anda Serena Tednan apa bukan." Ucap lelaki memakai pakaian hitam, yang diduga pasti sopir yang disebutkan mama Rena kemarin.

"Iya."

"Saya, Pak Adi sopir yang disuruh oleh Ibu Ana untuk menjemput anda."

"Iya, udah tau."

"Yasudah mana kopernya biar saya bawakan."
_________

Pukul 21.00

Tok Tok Tok
Mendengar ketukan dari balik pintunya pun Rena tersadar dari mimpinya "Masuk aja, ga dikunci."

"Adekkkkk." Teriak ketiga kakaknya yaitu, Dean Fiseo Tednen kakak laki-laki tertua,Viona Flow Luna Tednen kakak perempuan tertua kedua, Sean Fasio Tednen kakak laki-laki tertua ketiga.

Dengan muka bantalnya pun ia tersenyum pada ketiga kakaknya itu.

"Kangenn." Mereka pun melepas kerinduan satu sama lain dengan berpelukan.

"Dek, kamu besok langsung sekolah, atau mau istirahat dulu." Ucap Dean.

"Langsung sekolah aja, soalnya kalo dirumah bingung mau ngapain."

"Oke, gampang kalo urusan daftar, kan direktur sekolahnya papa."

"Oke."

"Urusan alat sekolah kamu, suruh aja bi Surti nyiapin."

"Oke Syap."

"Yaudah kalo gitu kamu istirahat lagi ya."

_______________

#Sss
Makasih yang udah mau baca, tolong pencet bintang di pojok kiri bawah ya jangan lupa coment. Maaf ceritanya belum masuk sama judulnya soalnya baru awalan.




Bad Boy And Cold GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang