Part 16 |Penjelasan|

2.1K 200 8
                                    

"Iya emang apa yang lo liat itu semua bener, tapi gue bukan jalang, gue itu hanya nemu bayi itu pas gue lagi jogging kemarin dan namja yang sama gue itu temen gue" jelas yerin sambil berusaha menahan air matanya agar tidak jatuh.

.
.
.
.

Irene yang mendengar ucapan yerin tertawa keras bahkan ke 3 sahabatnya pun ikut tertawa sambil melirik sinis pada yerin.

Cukup lama irena dan ke 3 sahabatnya tertawa dan berakhir ketika irene mendengus "hm mana ada sih maling ngaku" ucapnya.

"Bener tuh kata lo ren, mana ada sih maling ngaku, kalo semua maling ngaku penjara penuh kali" timpal yeri sambil melirik yerin tajam.

Yerin yang mendapat ucapan itu langsung mengepalkan tangan nya, sungguh kali ini dia benar- benar marah pada ucapan irene dan sahabat-sahabatnya itu.

"Sebenarnya mau lo pada apa sih, gue udah jelasin semuanya, tapi apa lo pada malah ngomong kaya gitu" ucap yerin.

"Mau kita itu lo harus ngaku kalo yang kita omongin itu semuanya bener. Simpel kan" ujar irene dengan santainya.

"Persetan sama kemauan lo" itu bukan yerin yang mengucapkan melainkan sinB.

"Ngapain lo ikut campur urusan kita, mending lo pergi sana dari sini. Pengganggu tau gak lo" seru wendy.

"Eh mulut cabe, lo juga harusnya gak usah ikut campur urusan mereka, mirror dong lo sebelum nyuruh gue" balas sinB.

"Ap---"

"Udah wen gak usah nanggapi omongan mereka" potong seulgi.

"Mendingan lo pada pergi dari sini sekarang" ucap yerin pada irene dan ke3 sahabatnya.

"Wah.. Wah.. Wah.. Ternyata si jalang ngusir kita nih" sindir irene.

"Kalian kenapa sih, salah apa gue sama kalian sampai-sampai lo pada ngomong kalo gue itu jalang, apa lo belum puas udah bikin malu gue, bahkan lo udah nampar sahabat gue Hah! Lo pada itu hanya bisa langsung menyimpul kan tanpa tau apa yang sebenarnya. Lo semua itu bullshit tau gak" seru yerin yang sudah sangat kesal.

PLAK....

Perih. Itu yang yerin rasakan pada pipi kirinya.

"Lo tau apa salah lo hah, lo itu jadi anak sok kecentilan, sok baik, dan lo juga bersikap sok manis sama oppa taehyung gue" seru irene.

Yerin mendengus mendengar ucapan irene barusan "Taehyung itu sahabat gue, dan gue juga gak bersikap sok manis sama dia. Harusnya lo yang tau diri kalo taehyung itu bukan siapa-siapa lo" ucap yerin sambil melirik irene sinis.

PLAK...

lagi dan lagi pipi yerin kena tamparan dari irene, siswa-siswi yang berada disitu pun sangat terkejut dengan apa yang dilihat mereka saat ini, terlebih sinB ia ingin sekali mematahkan tangan dan merobek mulut irene tetapi ia tak bisa berbuat apa-apa karena dia dihalang oleh sungjae dan joy. Sementara eunha hanya bisa memeluk umji yang masih menangis.

"Omongan lo dijaga ya, gue itu calon pacarnya oppa taehyung. Jadi lo gak usah sok manis lagi kalo ada didepannya" bentak irene pada yerin yang masih memegang pipinya.

Komplek Bangchin (BTS X GFRIEND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang