💖JOHNJAE💖
.
.
.
.
.
Ps.Baca sambil dengerin lagu ini ya😉
.
.
.
Ps. JANGAN LUPA VOTE,KOMEN,FOLLOW,AND SHERE KE SESAMA JOHNJAE SHIPPER YA SAYANG😘😘.EXO CBX-SOMEONE LIKE YOU
.
.
.
Johnny ViewWhen I think of you I still feel warm
Dari kejauhan dapat ku lihat senyum dan tawamu.
Dalam fikiranku cuma ada satu kalimat yang bisa menggambarkan seperti apa dirimu itu."Indah"
Ya kata kata itu pantas melekat pada dirimu, yang berjalan sangat halus dan penuh dengan aura yang sangat kuat, aura keanggunan dan kelembutan.
Tapi...
Bisakah aku memilikimu?, bahkan aku tak berfikir bahwa kau akan melihat ke arahku, walaupun itu sesaat.
Ya karena kau menganggapku sebagai hyungmu.
If I say I miss you, Will you come?
Bahkan jika aku mengatakan dengan lantang aku merindukanmu, dan ingin memilikimu apa kau akan datang dan menerimaku?
Ahhh ku rasa aku mulai gila karena dirimu
The world stops, there's only you
Di saat semua orang memujamu, dan ingin memilikimu. Dan di saat kau di hujat dan di kucilkan oleh mereka, bahu ku selalu siap ada untuk dirimu bahkan jika kau merasa putus asa menghadapi semua ini, kau bisa datang padaku dan menceritakan semuanya padaku. Walupun itu mengiris hatiku sekalipun.
The words I want to say, to you to you
Oh someone like you
Are you listening?Satu hal yang ingin ku ketahui darimu adalah.
Apa kau mendengar kata hatiku?
Apa kau bisa melihat semua tindakan ku?
Apa kau bisa merasakan keberadaan ku di dekatmu?
Oh someone like you
Where are you?Ahh aku lupa, jika kau masih memiliki orang lain di hatimu.
Adakah sedikit ruangan di hatimu untukku?Bisakah aku menggantikan posisi dia di hatimu?
Haahhh mungkin itu tidak akan pernah terjadi, karena kau sangat bahagia dengan dirinya.
Aku mendo'akan kebahagiaanmu
If I can meet you in my dreams I will be happy
Bahkan salah satu kebahagiaan ku yang membuat aku merasa hidup, adalah aku masih bisa memilikimu.
Walaupun itu hanya di dalam mimpiku.
Kau tahu bahkan saat aku menggengam tanganmu, aku dapat merasakan kehidupan ku di genggamanmu, bahkan dadaku terasa hangat hanya karena mendengar tawamu.
Walaupun tawamu bukan dari diriku.
My love my love, Love you
Ku harap kau bahagia, sayangku.
If we erase that time, I will not xist right
Bahkan terkadang aku berharap kalau semua ini tak pernah terjadi. Dirimu, dirinya, dan aku tak pernah di pertemukan, dan semuanya tak akan pernah tersakiti.
Tapi siapa yang berkuasa?, bukan kita bukan?, jika aku boleh memilih.
Aku akan memilih untuk tidak pernah bertemu denganmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU (JOHNJAE) (HIATUS)
Short Story🎵Kumpulan Song Fict JOHNJAE!!! 🎵 JOHNNY SEO👨❤️👨JUNG JAEHYUN "ku tau kau kuat hyung, jangan pernah menyesalinya dan jangan pernah membuat dia bersedih di sana karena penyesalanmu itu hyung"-BREATHIN "Johnny hyung!, bangun ini gak lucu, kau har...