Pria itu terus memandangi gadis didepannya yang bertingkah tak suka padanya.
"Sampai kapan kamu akan bertingkah seperti ini?"
Sakura tetap pada tempatnya, tak sedikitpun gadis itu menatap pria di depannya.
Kento terus menatapnya dengan tegas, ia nampak tak suka dengan sikap Sakura yang mengacuhkannya.
Kento mengambil Ipad di tangan Sakura dengan kasar.
Sakura mendengus kesal, ia enggan berdebat dengan pria itu saat ini.
Ia masih cukup kesal pada seniornya yang menyetujui permintaan pria licik di depannya itu tanpa persetujuannya dan memojokkan dirinya untuk ikut menandatangi kontrak tersebut.Sakura memalingkan wajahnya dari Kento.
Pria itu mendekat kearah Sakura, ia memegang dagu Sakura dan memaksanya untuk melihat kearahnya.
"berhenti bertindak tidak sopan kepadaku." ucap Sakura sambil menepis tangan Kento.
Kento kembali pada posisinya, ia masih menampilkan senyuman licik kearah Sakura.
Kento memperhatikan gadis itu dari ujung kepala hingga kaki.Dan dia berhenti pada sebuah benda yang mengganggu pemandangannya.
Kento memperhatikan dengan seksama benda yang melingkar di jari manis Sakura.
Menyadari apa yang Kento Lihat Sakura semakin menunjukkan cincin itu pada pria di depannya.
" Aku sudah tidak sendiri, aku memiliki suami. Jadi jangan pernah memperlakukanku seenaknya. Kau akan dapat masalah".
Kento tertawa menanggapi ucapan Sakura.
"Apa?? Kau pikir aku takut dengan ancamanmu?"Kento mendekatkan wajahnya pada wajah Sakura.
"Aku tau, sebelumnya kau tinggal di busan. Dan sekarang kau ada di Seoul bersamaku, jika aku melakukan sesuatu padamu. Kau pikir apa suamimu bisa dengan cepat datang dari busan ke Seoul?"Kali ini Sakura yang tersenyum miring pada Kento, ia menyalahkan semua ucapan Kento.
Pria itu tidak tau, membawa dirinya ke Seoul membuatnya semakin dekat dengan Daniel.
Dan sudah pasti, pria itu akan segera mendatanginya jika ada sesuatu padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Love (Sequel We Got Merried)
RomansaThe Last Love adalah sequel dari We Got Merried. Jangan lupa baca We Got Merried untuk tau cerita mereka sebelumnya.