sekuel 3

789 33 51
                                    

Setelah ku pikir pikir lagi, apa lebih baik sekuelnya ditambah satu atau dua lagi. Karena banyak yg pingin q ketik, belum itunya. Setuju gk. Jangan lupa Voment nya. maaf kalo entar ada typo

Rad-m🔞🔞🔞🔞😰😰😰

(Maaf kalo entar gk seseru ff biasanya. Seketika hawa di sekitarku jadi panas)

Author POV

Kini hari mulai pagi, jam menunjukkan pukul 7.

Minhyun lalu membuka matanya, dan yang pertama kali Ia lihat adalah istrinya yang masih tertidur.

Minhyun mencium bibir jaehwan. Sampai perlahan jaehwan membuka matanya.

"Hyung" ucap jaehwan dengan suara seraknya.

"Ne, sudah bangun hmm"

"Aku ketiduran ya"

"Iya semalam kau ketiduran, dan membuat kita tidak bisa menikmati,,, aww"

"Jaga ucapanmu hyung, aku sedang hamil"

"Tapi sungwoon pernah mengatakan padaku bisa melakukannya, asal pelan"

"Lalu apa kau ingin sekarang begitu"

"Kau pintar sekali sayang"

Jaehwan melototkan matanya, belum lagi Minhyun yang tiba-tiba sudah ada diatasnya. Minhyun tidak menindih jaehwan dia menahan dengan lututnya, dia tahu istrinya kini sedang hamil.

"Yak Hyung apa yang kau lakukan"

"Hanya melakukan yang suami istri lakukan"

"Tapi Hyung ini sudah pagi pergi dari atasku aku ingin mandi"

"Ani a kumohon sudah seminggu ini aku menahannya"

"Yak kau keterlaluan Hyung hanya seminggu saja susah sekali"

"Yaya"

"Tidammmmmmm"

Minhyun langsung mencium jaehwan dan membuat jaehwan tidak bisa melanjutkan bicaranya. Minhyun mencium jaehwan perlahan. Melumat bibir semanis cerry milik jaehwan, jaehwan yang tadi masih diam karena syok kini mulai membalas ciuman Minhyun, yang tadi menolak sekarang malah ikut menikmati.

"Emmm" Minhyun melumat bibir atas bawah milik jaehwan.

"Emmmppp"jaehwan memukul dada Minhyun, Minhyun yang tahu jaehwan kehabisan oksigen lalu melepaskan ciumannya.

"Eughh ahhh" namun Minhyun bukan berhenti malah berpindah ke leher milik istrinya, membuat tanda di leher sang istri.

"Ughhh ahhhhaahaahhh, hyuahhng"

Minhyun terus menjilat menggigit dan menghisap sampai tercipta tanda keunguan dileher jaehwan.

Setelah selesai Minhyun lalu dan segera melepas kemejanya, beruntung kemarin Minhyun sudah melepas jasnya dan juga jaehwan.

SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang