Recomended song: Lost boy- Ruth B
Jika diminta untuk memilih menjadi peran apa dalam hidup Wonwoo hyung pilihan manakah kiranya yang akan kuambil? Menjadi Tinkerbell yang setia selalu disisi sang Peterpan atau menjadi Wendy Darling yang dicintai oleh Peterpan?
Jika tak menanyakan pendapat dan perasaan Wonwoo hyung tentu saja aku telah memilih menjadi Wendy Darling yang dicintai oleh Peterpan. Siapa yang tak ingin dicintai oleh orang yang kau sukai? Hanya orang bodoh yang menolak penawaran itu.
Namun, semua itu hanya beribu sayang.
Pada dasarnya garis takdir kami telah ditentukan. Walaupun banyak orang yang memasangkan kami. Mengatakan bahwa kami adalah pasangan serasi dan menjadi pasangan fenomenal. Semua percuma, walau seluruh isi dunia ini mendukung kami jika takdir berkata lain. Semua menjadi sia-sia.Pada dasarnya Tinkerbell hanya bisa bersanding disisi Peterpan menjadi pihak pendukung dan mensupport sang pujaan hati tanpa bisa berharap lebih. Dan Wendy Darling yang telah dipilih Wonwoo hyung, aku tak mampu juga untuk bersaing dengannya. Aku terlalu kecil untuk disepadankan dengan sosoknya yang begitu berkilau.
"Jihoon- ah..." gumam Wonwoo hyung yang kini tengah bersandar manja dalam ceruk leher salah satu hyungku yang lain.
Iya, orang yang telah dipilih Wonwoo hyung untuk menjadi Wendy Darling yang begitu dicintainya adalah Lee Jihoon. Dan kalian bisa berpikir sendiri aku terlampau kecil untuk disandingkan dengannya. Aku sudah kalah sebelum memulai apapun.
Dan dari tempatku, aku hanya mampu melihat Wonwoo hyung yang begitu kaku ataupun dingin didepan kamera berubah drastis menjadi kucing manja dan haus perhatian dari Jihoon hyung. Sungguh pemandangan yang membuat iri dan sesak disaat bersamaan.
Dan seperti inilah akhir dari Tinkerbell bukan?Hanya mampu melihat dari kejauhan dan menahan segala rasa yang ada. Melihat sang pujaan hati yang bahagia dan berharap kebahagiaan itu berlangsung lama. Seperti inilah tugas seorang Tinkerbell si sahabat setia dari Peterpan. Mendukung apapun yang dilakukan oleh sahabat yang dicintainya.
"Aku harap, Tinkerbell yang setia ini mendapat akhir yang indah juga..."
Fin
Don't forget vomment juseyonggg
See u next story
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovelist | kmg x all
Короткий рассказKumpulan drabbel, short story seorang Kim Mingyu dengan berjuta rasa dan pengalaman didalamnya MingyuxAll Uke!Mingyu Seme!crackidol Warn: Uke!Mingyu. BxB. CRACKPAIR. If you don't like don't read!