Pagi hari sebelum berangkat sekolah mamahnya Chaca membangunkan anaknya dihari Senin
"Sayang bangun kamu nanti telat masuk sekolahnya"Dengan sisa tenaga yang baru terkumpul Caca menjawab mamahnya
"Iya mah Chaca siap-siap bentar"
Padahal yang dipikirkan Chaca hari Senin adalah hari termalasnya masuk sekolah karena akan ada Upacara yang menghabiskan tenaganya dipagi belum lagi kalau terlambat ,harus lari-lari agar sampai didalam sekolah sebelum pintu ditutup."Mah Aku berangkat dulu ya "
"Eh bekal kamu ketinggalan"
Dengan bersemangat Chaca balik lagi mengambil bekalnya
"Yaudah mah Assalamualaikum"Setelah sampai disekolah benar saja yang dipikirkannya, baru sampai kelas dia sudah merasa lelah dikarenakan berlari agar tidak ditutup gerbangnya.
Suasana lapangan terasa sangat menyiksanya apa lagi dia belum sarapan pagi di tambah melihat Aldana, mantan yang masih disayang namun tak dianggap
Setelah melewati masa-masa melelahkan Chaca pun pergi kedalam kelas duduk bersama temannya bernama Nina Manoban"Nin lu tau gak yang buat gua males sekolah hari Senin?"
"Tau Cha kan lu males sama yang namanya upacara"
"Iya nin hari ini tuh kadar males gua bertambah ketika bertemu Si Dana mantan gua"
Dengan rasa kaget Nina dia bicara"Lo serius dia mantan Lo Cha kan kemaren masii bareng bareng Cha"
"Ya kan kemaren nan sekarang mantan lebih tepatnya Masa lalu hahahaha"Dengan yakinnya Chaca tertawa padahal ia merasakan apa itu namanya sakit hati ya gitu sifat Chaca lebih baik tertawa dari pada dikasihani karena cinta
"Cha cha lu kalo ngomong yang bener boctcah"
"Et lu juga sama nin boctcah,e tapi gua mah cocok si kan imut² gimana gitu"Mendengar Chaca memuji dirinya Nina semakin jengkel dengan kelakuan
temannya"Yaudah Cha terserah Lo aja Btw si dana gua gebet ya Cha?"
"Keradddddd temen apa lu nin,Btw yaudah ambil gak butuh haha"
"Gila ya Lo Cha lu tuh pacaran sama udah lama tau"
"Iya tau ya terus?"Saking asiknya mengobrol setelah upacara, Mereka lupa kalo hari ini tugas kimia dikumpulkan.
" Lo si ca segala curhat gak jelas gua jadi lupa"
"Yaudah maap coy"Dengan langkah kaki malas Chaca sudah mengumpulkan semua tugas temannya atas perintah ibu Mira sekaligus guru BP SMA Garuda , setelah sudah terkumpul semua Chaca berjalan melewati lorong sekolah dan bertemu Aldani kembaran mantanya yaitu Aldana.
"Woy Cha berhenti Lo diem disitu" dengan suara lantang Dani memanggil Chaca
"Iya apa si Lo dan gak jelas gua lagi buru-buru mau keruangan Bu Mira minggir Lo"
"Selow lahh neng"
"Lo nya aja ganggu orang, minggir gak Lo kalo Lo gak minggir gua sleding"
"Hahaha"dengan percaya diri Dani tertawa didepan Chaca.
"Awwwwwwwwwwwww woy Lo gila ya sakit keradddddd"
"Hahahaha"
Sudah menjadi sifat Chaca yaitu jail dengan menendang Dani dari samping sampai membuat lelaki itu berteriak."Lo si kan udah gua bilang minggir malah gak minggir saraiin"
Setelah sampai di ruangan Bu Mira
"Cha kamu dari mana saja sudah ibu tunggu dari tadi kamu tau?"
"Iya saya tau tadi ada anak ayam ngeselin Bu"
"Anak ayam siapa yang bawa ayam kesekolah"
"O alah itu Bu Si Dani kembaran si dana bukan anak ayam bener"
"Ibu kira ada yang bawa ayam,yaudah kamu balik sana"
Chaca MagdalenaAldani Miller
Aldana Miller
Gimana guys ? Mohon support nya ya next
KAMU SEDANG MEMBACA
Double D
RomanceChaca adalah anak SMA Garuda kelas 11 mungkin orang-orang mengenalnya dengan nama Chaca tapi sebenarnya nama aslinya Chaca Magdalena anak bungsu dari keluarga yang cukup terkenal, Yaa mungkin Chaca terbilang cukup cantik dan dengan semuanya Chaca bi...