Maafkan aku Lisa. Aku tau aku salah. Mohon maafkan aku Lisa."
"aku sadar hubungan ini tidak akan berjalan mulus kita sama-sama wanita orang tua mu pasti akan menentang hubungan kita. Dunia juga tidak akan menerima hubungan ini. Jennie Kim aku lalisa melepaskan mu sebagai kekasihku sekarang. Sekarang kau bebas. Bebas berkencan dengan siapapun aku akan mendukung mu sebagai seorang sahabat seperti dulu. Kau berhak bahagia. Aku pun juga akan baagia" ucap Lisa
dengan senyuman nya sambil mengelus rambut hitam Jennie dengan lembut.
Menenangkan Jennie yang sedang bersedih
"Tidak kumohon jangan meninggalkanku Lisa. Kumohon. Jangan melepasku"isak Jennie
"Lalu kau akan membuat kesalahan lagi yang sama?. Tidak kau tidak harus seperti itu lagi. Aku akan selalu ada untukmu sebagai sahabat. Sekarang pulanglah jam makan siang ku sudah habis."ucap Lisa sambil menggiring Jennie keluar kantornya
Jennie hanya menggeleng kan kepalanya dan terus terisak.Lisa menyuruh bodyguard nya mengantarkan jennie kerumahnya.
Lisa hanya memandang Jennie dari jauh yang dibawa oleh bodyguard nya dengan tersenyum.Melakukan hubungan special harus menerima konsekuensinya ditinggal atau meninggalkan. Di tinggal karena sudah mulai bosan akan hubungan itu atau karena dia memilih seseorang yang lebih sempurna dari mu.
Meninggalkan karena kita sudah bosan akan hubungan atau meninggalkan hanya untuk melihat nya bahagia dengan pilihannya yang lebih sempurna dari kita.Tidak ada yang menginginkan perpisahan. Tetapi jika itu sudah di takdir kan untuk berpisah kita harus melakukan apa?. Melanggar takdir?. Apa bisa?.
The end
Jangan lupa voteee...
Terimakasih karena sudah memberikan vote untuk semua cerita yang coklat bikin.
Mungkin ini cerita Coklat yang terakhir abis itu coklat bakal fokus dulu ke kehidupan sebenarnya.
Tapi coklat bakal usahain buat bikin karya terbaru coklat.
Coklat lagi pengen ngelamar kerja.
Coklat lagi pengen daftar ke beberapa tempat kuliah.
Mau coba jalur beasiswa ke luar negeri. Hehehe.Ohiya semangat juga buat kalian semua.
Jangan lupa streaming MV Blackpink "Kill This Love"
Terimakasih semua
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone(✓)
Historia CortaDitinggal atau ditinggalkan (?) keduanya sama-sama menyakitkan.