Sementara kehidupan Dahyun berbanding berbalik. Dahyun kini tengah belajar di luar negeri, melanjutkan mimpinya untuk menjadi seorang koki. Kesibukannya sedikit membantunya melupakan masa lalunya bersama Taehyung.
Dahyun berjalan dan masuk ke salah satu super market untuk membeli bahan makanan untuk kelasnya besok. Ketika ia sedang mencari bahan makanan tak sengaja bajunya tersangkut pada keranjang belanjaan. Dahyun berusaha melepaskannya namun tidak bisa. Ia pun terus mencoba melepaskan bajunya lalu ia menarik bajunya kuat-kuat dan dres selutut Dahyun pun sobek.
"Huhh... kenapa aku sial sekali?" keluh Dahyun.
Dahyunpun meneruskan mencari bahan makanan yang lainnya. Ketika ia sedang mencari daging sapi tak sengaja ia menabrak seseorang.
"Sorry!" ucap Dahyun sembari membungkuk pada laki-laki lalu pergi tanpa sedikitpun melihatnya.
"Dahyun!" panggil laki-laki itu.
Dahyun menoleh dan melihat ke arah suara itu berasal.
"Mingyu??? Kim Mingyu??" Dahyun menghampiri Mingyu lalu memeluknya dengan erat.
"Kemana saja kau selama ini?? Aku merindukanmu. Kenapa kau menghilang??" ucap Dahyun sembari terisak.
"Apa kau pergi bersama Taehyung?" tanya Mingyu.
Dahyun melepaskan pelukan Mingyu lalu menatap Mingyu dengan wajah yang kurang menyenangkan.
"Aku sudah berakhir" ucap Dahyun.
"Ne??? Kau pasti bercanda. Tolong jangan berbohong!" ucap Mingyu tidak bisa percaya dengan ucapan Dahyun.
"Kita memang berakhir! Sudahlah aku tidak ingin membahasnya!" timpal Dahyun.
"Bagaimana bisa??" tanya Mingyu.
"Tentu saja bisa.. orang yang berpacaranpun bisa berpisah. Kenapa tidak untuk orang sudah menikah? Sudahlah jangan membahasnya!" jawab Dahyun.
"Baiklah! Bagaimana kau bisa disini? Apa kau tidak bisa melupakannya jadi kau pergi menjauh darinya?"ucap Mingyu.
"Terserah kau!" ucap Dahyun kesal dengan ucapan Mingyu lalu pergi.
"Yak!! Kenapa kau pergi? Bukankah kau bilang kalau kau merindukanku?" teriak Mingyu.
"Tidak jadi! Aku tidak merindukan Kim Mingyu yang menyebalkan!" timpal Dahyun.
"Baiklah! Aku tidak akan membahasnya!" ucap Mingyu sembari mengejar Dahyun.
Kemudian mereka pergi ke sebuah caffe bersama untuk mendengarkan cerita masing-masing.
"Kau kemana saja?? Kenapa kau menghilang?" tanya Dahyun.
"Karena aku mencintaimu" jawab Mingyu.
"Ckkk... aku serius!" ucap Dahyun.
"Aku juga serius!!.. haha aku bercanda! Aku hanya ingin pergi, itu saja" timpal Mingyu.
"Aku tidak menginginkan jawaban yang seperti itu. Aku minta kau menjelaskannya dengan detail!" ucap Dahyun.
"Aku ingin melupakanmu" timpal Mingyu.
"Ke-kenapa?" tanya Dahyun.
"Aku tidak tahu.. Jangan tanya kenapa!. Sekarang ceritakan kenapa kau ada disini?" jawab Mingyu.
"Aku ingin menjadi koki.. Setelah aku bercerai dengan Taehyung, aku menemukan iklan untuk belajar di luar negeri dan akupun tidak ingin melewatkannya" ucap Dahyun.
"Kau ingin menjadi koki?? Apa kau bercanda??" ucap Mingyu menertawakan Dahyun.
"Aku tidak bercanda! Aku ingin seperti ayah memiliki kedai milikku sendiri" timpal Dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married by Accident ✔
Fanfic[COMPLETED] -Karya kedua- Menikah denganmu adalah sebuah kecelakaan. MBA? Hamil??? Main Cast : Taehyung Dahyun Jennie Mingyu Another Romance story from me ? Start: 1 Juli 2018 ...