Taehyung keluar dari toilet itu, membasuh mukanya dan pergi. Ia berjalan lunglai, seakan tidak ada energi ditubuhnya. Kemudian ia memutuskan untuk pergi menemui Baekhyun karena sebelumnya ia telah memiliki janji untuk menemuinya.
Tak sengaja saat sedang mencari mobilnya, ia berpapasan dengan Mingyu dan Dahyun. Namun Taehyung mencoba bersikap biasa saja. Bahkan ia tak melirik mereka berdua. Ia berjalan lurus menuju mobilnya. Ia membuka pintu mobilnya, masuk dan segera menancapkan gas mobil lalu pergi dari Bandara tersebut.
Tanpa dipungkiri, Taehyung begitu terluka. Terluka karena ulahnya sendiri. Terluka karena ketelodarannya sendiri. Terluka karena ia tidak bisa mempercayai istrinya.
Satu tahun setengah setelah Dahyun pergi, kasus jebakan itu mulai menemui titik terang. Sebab Taehyung telah menemukan laki-laki yang ada di foto itu. Taehyung berinisiatif mencari keberadaan laki-laki itu setelah ia bertemu Baekhyun dan Baekhyun menyarankannya untuk mencari laki-laki tersebut. Meskipun sedikit terlambat tapi Taehyung telah mengetahui fakta di balik foto itu.
Flashback
Enam bulan yang lalu, dering telpon mengganggu tidur nyenyak Taehyung di pagi hari. Yap, semenjak Dahyun pergi, semuanya menjadi berubah. Taehyung sering menghabiskan waktu di malam hari di siang hari ia tidur tapi itu berlaku untuk hari libur saja. Di hari kerja, Taehyung hanya bisa tertidur dua jam saja. Paginya ia harus pergi ke kantor.
Taehyung mengangkat telpon itu.
"Tuan, laki-laki itu telah kami temukan. Ia berada di pulau Jeju. Alamatnya akan saya kirimkan"
"Baiklah! Tetap awasi dia, aku akan segera kesana!"
Taehyung menutup telponnya dan segera bersiap-siap pergi ke pulau Jeju dan Taehyung pun akhirnya sampai di pulau tersebut. Ia segera menuju alamat yang anak buahnya kirimkan pagi ini.
"Kali ini kau habis ditanganku!!" geram Taehyung.
Taehyungpun sampai di tempat itu yang tak lain adalah sebuah kedai kecil di pinggir pantai. Ia bertanya kepada pemilik kedai itu terlebih dahulu.
"Apakah disini ada karyawan yang bernama Song Mino?" tanya Taehyung.
"Min-mino?? Dia sedang mengantar makanan. Kau siapa?" tanya pemilik kedai itu.
"Aku teman lamanya" bohong Taehyung.
Taehyung menunggu kedatangan Mino diluar kedai. Saat Mino datang, Taehyung langsung menghajar Mino. Semua orang di kedai itu terkejut melihat adegan perkelahian di luar.
"Brengsek!! Kau bajingan!!! Kenapa kau meniduri istriku!!!"
Bugghhh
Satu dua bogeman, Taehyung layangkan ke wajah Mino dan Minopun membalasnya.
"Kau sendiri bodoh mudah percaya dengan foto itu!! "
Bughhh
"Itu semua karena kau bajingan!!!"
Bughhh
Pemilik kedai mencoba melerainya. Taehyung dan Mino pun berhenti berkelahi.
"Kenapa kalian berkelahi di kedaiku?? Kau menakuti pelangganku! Pergi sana! Jangan bertengkar disini atau ku panggil polisi!!!" ucap pemilik kedai lalu pergi.
"Jelaskan semuanya padaku! Aku tidak sanggup berkelahi denganmu!ku akui kau memang memiliki jiwa preman yang tinggi" ucap Taehyung.
"Tidak semudah itu untuk mendapatkan ceritanya! Aku butuh uang 10 juta won.. Kau beri dulu uangnya baru aku jelaskan ceritanya. Bagaimana??" tawar Mino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married by Accident ✔
Fanfic[COMPLETED] -Karya kedua- Menikah denganmu adalah sebuah kecelakaan. MBA? Hamil??? Main Cast : Taehyung Dahyun Jennie Mingyu Another Romance story from me ? Start: 1 Juli 2018 ...