*RUN BTS*
_______________________
☝️Play the video up there ☝️
Langsung Click saja!
•••
°Video Music : Dimple/Illegal - BTS°
-------------------------
Vote first, yo reader...🔮🔮🔮🔮🔮🔮🔮🔮
.
.
.
Jimin's POV
.
.
.Brukk!!
"Huff ... Akhirnya selesai semua..."
Terduduk lemas diriku di atas lantai marmer, Menghela nafas panjang saat melihat beberapa lembar pakaian yang terjemur dengan rapinya di atas jemuran. Sinar terik matahari yang tak cukup terang , sedikit banyak membuatku terpejam akibat silaunya. Perlahan ku gerakkan tubuhku sekedar memberikan rasa nyaman setelah melakukan kegiatan cuci mencuci ini.
Bagaimana tidak, ada sekitar 2 penghuni di dorm ini yang menumpang cuci padaku.
"Wahhh... Kau hebat jiminnie!!"
Seru Hoseok tiba tiba yang merangkul tubuhku dari belakang dengan mata yang berbinar, saat melihat beberapa pakaiannya telah terjemur bersih. Manyun diriku yang hanya terdiam sambil mengambil ember dan meletakkannya di sudut.
"Aigoo... Kau mengambek hm?"
"Annhia... "
Jawabku singkat yang masih saja tak menurunkan bibir. Tertawa kecil Hoseok yang kembali merangkul bahuku.
"Jangan mengambek eoh.. bukankah ini sudah perjanjian.. jika kalah suit, harus mencuci pakaian milikku dan Jungkook..."
"Iya hyung.. aku paham.. tapi kan ... Tidak sebanyak ini juga bajunya.. tanganku sampai pegal hyung...aigoo..."
"Ahahaha.... Mianhe..mianhe...... Aku terlalu bersemangat memberikan semua pakaianku ke kamu, sampai sampai yang bersih pun juga kuberikan...."
"Mwoo??!!!"
"Haahahahhaha... Kau lucu jimminniee!! Gampang sekali di ditipu... Tentu saja itu semua pakaian kotor jim.. tak mungkin ada pakaian bersihnya... Sudahlah, ayo kita turun... Jin hyung sudah memasak makan siang untuk kita..jjah!!"
Seru hoseok yang tersenyum lebar dan berlari menuju ke tangga lantai bawah. Mencibir kesal ku yang selalu saja di jadikan bahan kelucuan olehnya. Oke jujur saja, sebagai hyung dia sangat baik padaku. Dialah yang mengajari ku trik trik dance sejak hadir di Big Hit. Beberapa kali dia meluangkan waktunya hanya untuk memberikan private class untukku, hingga aku bisa menjadi dancer yang cukup di akui.
Dan dengan sifat periangnya itu pula membuat grup kami menjadi semakin ceria.
"Yah...itulah hoseok hyung..."
KAMU SEDANG MEMBACA
RUN BTS (YoonMin) [On going]
Fanfiction[Yoonmin + Taekook + Namjin + Hoseok] "Group namja terkenal yang telah mendunia, tak pernah lepas dari kata cinta..... Lama tinggal bersama, menumbuhkan bibit cinta yang di selingi dengan rasa emosional....." "Aigoo.... Hobbie Hyung!! Ssstt!! Jangan...