part 29

5.4K 343 22
                                    









"Sakura "

Panggil Gaara pada Sakura.
Sakura langsung menoleh kearah Gaara yang baru pulang kerja.

" Iya gaara-kun"

Sakura mengambil alih tas Gaara.
Sakura baru saja selesai mandi. Dia melihat jam menunggu pukul 5 sore.

" Tumben kau pulang jam segini gaara-kun "

Sakura bertanya Karena biasanya saat diosaka Gaara akan pulang pukul 7 malam.
Sakura meletakkan tas Gaara dimeja dekatnya.

" Malam ini kita harus menghadiri pesta ulang tahun salah satu perusahaan yang bekerja sama dengan kita "

Gaara menjelaskan alasan dia pulang lebih awal.
Kalian pasti heran kenapa dia bisa diundang diacara seperti itu  padahal dia baru membangun perusahaan di Tokyo itu semua karena saat diosaka Gaara sudah banyak bekerja sama dengan perusahaan yang ada ditokyo. Dia terkadang meninggalkan Sakura dan Daichi untuk melakukan pertemuan dengan beberapa perusahaan ditokyo.

" Dimana Daichi? "

Tanya Gaara karena saat pulang dia tidak melihat Daichi.
Gaara melepaskan jas yang ia pakai. Sakura mengambil jas tersebut.

" Dia sedang berada dikamarnya "

Jawab Sakura sambil berjalan mendekati kamar mandi. Sakura menaruh jas yang Gaara pakai di keranjang di tempat pakian kotor.

" Kau mau kemana gaara-kun? "

Tanya Sakura saat melihat Gaara yang mau membuka pintu kamar mereka.
Dia sepertinya mau keluar kamar.
Gaara membalik badan kembali menatap Sakura.

" Menemui Daichi "

Jawab Gaara. Gaara selalu menyempatkan waktu setelah pulang untuk melihat Daichi.

"Mandilah terlebih dahulu,nanti saja menemuinya "

Sakura malah menyuruh Gaara untuk mandi bukannya menemui Daichi. Gaara menatap Sakura binggung biasanya Sakura membiarkan dia untuk bertemu dengan Daichi. Dia tidak pernah melarang.

" Kau tahukan dia pasti akan mengajakmu bermain dan tidak akan membiarkanmu pergi sebelum dia puas bermain. Lalu kapan kau akan mandinya gaara-kun "

Sakura menjelaskan maksud dirinya menyuruh Gaara untuk mandi karena memang Daichi akan minta ditemani bermain dia tidak akan membiarkan Gaara pergi meninggalkan dirinya dan jika sudah bermain Daichi dan Gaara akan lupa waktu.

Gaara menuruti apa yang katakan. Dia lalu berjalan menuju kamar mandi untuk mandi.











Sasuke menghempaskan badannya diranjangnya.
Sasuke menatap langit-langit kamarnya. Sasuke terlihat memikirkan sesuatu. Sasuke menghela nafas kasar.
Sasuke sungguh tidak tahu kenapa dia seperti ini.
Sasuke tidak bisa menghilang bayangan anak kecil yang ia tinggali tadi. Sasuke sungguh menyesal kenapa dia tidak menunggui Daichi dan malah membiarkan dirinya sendirian menunggu ibunya yang belum datang . Sekarang dia jadi kepikiran karena Sasuke takut Daichi diculik orang atau tidak kenapa-kenapa.
Sasuke terlihat sangat frustasi. Senyuman Daichi manis Daichi terbayang dipikirkannya.
Sasuke akhirnya memejamkan mata untuk sedikit merilekskan pikirannya.
Hampir sepuluh menit memejamkan mata Sasuke kembali membukanya Sasuke sungguh tidak bisa tidur.
Dia lalu turun dari ranjang. Sasuke menuju kamar mandi, dia ingin mandi dan mungkin akan membuat pikirannya menjadi lebih segar.

Setelah hampir 15 menit berlalu akhirnya Sasuke keluar dari kamar mandi.
Dia melirik jam menunjukkan pukul 7 malam kurang 10 menit.
Sasuke lalu membuka lemari untuk mengambil stelan jas yang baru. Sasuke malam ini akan menghadiri pesta ulang tahun salah satu perusahaan Nara yang bekerja sama dengannya.
Setelah beberapa menit akhirnya Sasuke sudah siap .
Dia berjalan menuju dapur untuk meneguk air terlebih dahulu karena dia sedang haus.
Setelah itu baru Sasuke pergi.
Dia keluar dari apartemennya. Apartemen? Iya Sasuke sering pulang ke apartemen daripada rumahnya.
Dia terlalu muak melihat hinata.













Hate to brings loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang