RainRayn.2

221 13 0
                                    

Aira lalu beranjak pergi menuju ke depot kantin.

Sekitar 10 menit Aira kembali ketempat duduk bersama Rain dan Sakira.

"Lama amat sih pesen doang!!"ucap sakira.

"Ye lo gak tau ya antri noh!!"jawab Aira.

"Heh!!diem napa!!"sentak Rain.

Setelah sentakan dari Rain susana menjadi hening tak ada yang bicara dari ketiganya.

"Eh kita nyanyi nyanyi aja kali ya biar gak bosen?!gimana? Tanya Rain sambil melihat Aira dan Sakira secara bergantian.

"Jangan!!"
"Ayok!!" Jawab Aira dan Sakira bersamaan dengan jawaban berbeda.

"Gk seru lo Ai!!ucap Rain.
"Ah udahlah gk usah turutin dia!!kita nyanyi sendiri aja,lo yang nabuhin ya Rain,gue yang nyanyi!!tukas Sakira.
"Siap!!"jawab Rain semangat.

1...2...3!!!Rain menghitung maju sampai angka ketiga.
Dan terjadilah kegaduhan akibat Rain dan Sakira nyanyi nyanyi gak jelas.
Kantin yang semula damai karena banyak mahasiswa makan jadi keganggu karena ulah mereka,sampai banyak yang tersedak dan nafsu makan ilang.

Semetara Rain dan Sakira tak merasa bersalah sama sekali mereka terus melanjutkan kegiatan unfaedahnya itu.

Dengan posisi Rain berdiri dengan kaki kanan Rain yang ada dia atas meja.sambil memegang sebuah galon air mineral yang sudah kosong,Dengan Sakira yang menyanyi bak orang penyanyi rock n roll!!.

Tak lama kemudian kantin dihebohkan oleh tiga cowok tampan yang saat itu mulai memasuki kantin.terutama kaum hawa yang tidak bisa menahan kekaguman mereka terhadap Sensasi cowok cowok tersebut.

"Astaga malaikat tak bersayap!!"

"Ya ampun pengen peluk deh"

"Ih gemess...!!"

"Subhanallah...!!"

"Hay...kak cogan!!"sambil melambaikan tangannya.

Ya kurang lebih seperti itu lah celotehan para siswi Meteor High School akibat 3 cowok keren itu.

Ketika hampir semua mahasiswi tertuju pada keberadaan cowok tersebut,Rain dan Aira masih melakukan kegiatan unfaedahnya.

Sampai sampai salah satu dari 3 cowok itu menghampiri tempat duduk Rain saat itu.

"Heh lo cewek cewek gk jelas!bisa diem gak sih!!sentak cowok itu

Rain yang mendengar cacian itu langsung menaruh benda yang dipakainya untuk menabuh,dan meinggikan pandangannya memastikan siapa yang berani ngomong kaya gitu sama Rain.begitu juga pula Sakira langsung berhenti bernyanyi dan melihat ke arah cowok itu namun Sakira justru kagum dengan cowok itu begitu jg dengan Aira.

Memang sahabat Rain ini terlalu lemah jika sudah melihat cowok ganteng sedikit.

Rain berdiri sambil sedikit melempar benda yang ada ditangannya saat itu.

Braaak!!"maksud lo apa ngomong kayak gitu ke gue sama temen temen gue?!!!Rain nyolot.

"Elo?!!lo kan yang tadi pagi nabrak gue waktu dikoridor,dan lo gak minta maaf malah pergi gitu aja kan?!!" Ucap cowok itu.

"Kapan?gue gak merasa pernah nabrak orang kayak lo!!Rain ngeles.

"Heh..!lo gak usah ngeles,jelas jelas gue tau kalo lo itu yang nabrak gue!!ucap cowok itu.

Sementara Aira Dan Sakira hanya melihat perdebatan mereka berdua,Aira dan Sakira saling menatap satu sama lain dan menggeleng juga menggidikkan bahu acuh tak acuh.

Rain And Rayn Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang