CHAPTER 1

6 2 0
                                    

"Revan!!! Ayo dong, udah lambat tau gak?!" Gua mendengus kasar, ngeliat pacar gua, tuh dandan tapi kek perempuan, lama nya minta ampun deh!

"Iya sayang, iya bentar" bentar bentar mulu, ihh kesel gua. Udah terlambat lagi gua nonton film nya.

Dia keluar dari kamar, gua ngeliat dia, biasa aja anjir,,,,apa coba yg lama nya??!!

"Ayo sayang, kita berangkat" ajak dia. Gua cuma berdiri gak ngikut dia jalan. "Loh sayang? Kenapa? Ayo dong katanya udah telat"

"Iya,,,,telat nya itu gara gara kamu tau gak?!!! Ngapain sih di kamar? Aku liat penampilan kamu biasa aja kok. Apa kamu selingkuh yg sama aku?" Dia langsung masang muka kek cemberut gitu. Lucu sih,,yaa tapi gimana? Gua nya lagi marah sama dia.

"Utututu, pacar nya Revan kok cemburuan gitu sih?" Revan langsung maju, dan alhasil gua mundur sampai pojok an tembok. Dia natap gua dengan dalam nya. "Aku cinta nya sama kamu, kamu jangan berprangsaka buruk dulu sama aku. Denger ya sekali lagi sayang, aku cinta nya cuma sama kamu" gua ngeblus, dia ketawa pelan terus, natap mata gua lagi. Dan, muka dia makin Deket sama muka gua,, ANJING mau ngapain nih anak?!!!! Batin gua. Ternyata, dia cium kening gua disitu, pipi gua nambah merah. Dia langsung ngejauh muka nya dari gua. "Ayo, berangkat" sambil senyum diaaaa.

ANYING, MANIS BANGET WOYY!!! GAK KUAT GUA!!

"Ya udah, ayo" kata gua yg masih berusaha ketus sama dia. Dia senyum lagi.

ANJIRRR!!! TOLONG GUA!!!

"Ayo masuk yang" ucap dia dengan lembut nya sambil ngebuka pintu mobil biar gua masuk.

"Tuh kan,,, Revan!! Film nya bentar lagi mulai!!" Rengek gua ke Revan. Revan hanya menyeringai. "Udah dong sayang, jangan nonton film horror/trailer aja deh, mendingan kita nonton yg romance aja, gimana?"

Boleh juga tuh, akhir akhir gini gua selalu suka film horror/trailer. "Ya udah deh, tapi yg mana nih?" Tanya gua.

"Yang 'My Prewedding' aja" bales dia. Gua lihat di hp, hmmm kayak nya bakalan seru dan romance juga sih. "Ya udah, aku pesan tiket nya ya" ya, gua emang kalau mau ke bioskop biasanya pesen tiket nya lewat hp, gak langsung. "Mau duduk dimana nih? Di  B3-B4 aja ya Van" dia cuma ngangguk sambil nyetir.

###

Sesampainya di bioskop, gua sama Revan langsung ambil tiket nya, terus beli popcorn. "Kamu mau yg manis apa yg asin?" Tanya gua. "Yang asin aja, kan yg manis nya udah kamu"

PLEASEEE GUA BAPER!!!

"Ecieee, pipi nya merah. Lucu banget sayang" gua cuma nahan malu sama mba mba nya. "Hmmm...mba, pesen popcorn asin 1 sama yg manis nya 1 ya" mba nya ngangguk.

Abis beli popcorn, kita pergi ke studio nya. "Berapa menit lagi yang?" Gua nengok, anjir ganteng banget..... "Hmmm,,,,5 menit lagi Van" Revan ngangguk aja, "eh Wan, itu udah dibuka, ayo" Revan narik tangan gua. Masih ngeblus gua walaupun udah lama pacaran sama Revan.

Kita duduk, terus gua chatting an sama Luna.

Luna

Wanda!! Lo dimana?

Di bioskop Lun, kenapa?

Nonton apaan Wan? Gua mau ikut nih sama Gio

Nonton 'My Prewedding' Lun. Ya udah Lo Dateng aja sama Gio

Oke, tunggu gua ya Wanda

Sip dah
(Read)

"Chatting an sama siapa sih yang?" Tanya Revan sambil masang muka cemberut. Gua noleh dan cubit pipi dia. "Utututu, pacar nya Wanda kenapa hmm?" Gua pura pura nanya, haha lucu sih.

"Wanda sayang,,,,jawab dong" dia nyenggol nyenggol tangan gua. "Hihi, iya ih, aku chatting an sama Luna, katanya dia mau kesini sama Gio" Dia bingung , "kenapa?" Terus, dia natap gua dengan muka merah nya.

ANJIR KENAPA INI?!

"GIO SIAPA? SELINGKUHAN KAMU YA?" tanya dia dengan penuh amarah. Gua cuma ngakak. "Hahahaha" dia cemberut lagi, "Siapa??? Jawab gak?!!" Gua nahan tawa lagi. "Haha iya iya, jadi, Gio itu pacar nya Luna. Dia baru jadian sama Gio itu lusa kemaren"

Dia ngangguk paham, "udah nggak marah nih??" Gua goda dia, dia cuma pasang muka cemberut lagi. Tiba tiba, Luna dateng sama Gio, pacar nya.

"Eh, Lun cepet banget Dateng nya, masih iklan nih" kata gua heran, dia cuma ketawa. "Haha, Wan, gua itu tadi ada di mall juga, abis dari toilet" dan gua cuma ber ooh doang. Terus, gua liat ke Gio. Cakep sih....cuma lebih cakep Revan lah, pacar gua.

"Sayang,,,itu yg nama nya Gio?" Tanya Revan, "iya, kenapa? Cemburu?" Dia cuma menggelengkan kepala nya.

Film nya mulai, pertama sih biasa aja, tapi pas akhir akhir nya sedih banget ANJAY. Tuh cewek akhir nya nikah juga sama cowok nya, walaupun si cowok pernah berpaling dari dia. Moga Revan kagak kayak gitu. "Seru kan sayang?" Eh anjir kaget gua, pas gua nengok langsung ada muka ganteng pacar gua. "Seru banget sayang!" Ucap gua dengan antusias nya. Dia cuma senyum ganteng.

###

Setelah dari bioskop, gua, Luna, Revan sama Gio pergi makan. Karena gua mau diet, ya akhirnya gua cuma makan salad aja, walaupun sempet dilarang sama Revan, katanya, walaupun cubby, kamu tetep cantik kok. Kan gua BAPER LAGI SAMA DIA!!.

GAK NGERTI LAGI GUA SAMA REVAN!

Revan ijin ke toilet. Abis selesai makan, ternyata gua juga kebelet dan liat Revan sama perempuan.....siapa itu? Siapa? Tanpa pikir panjang, gua masuk ke toilet, dan nangis bentar. Keluar, gua liat Revan udah ada di sana. Tapi, muka nya kayak Fine fine aja gak ada masalah. Gua nyamperin Revan sama muka cemberut gua. Revan keliatan nya bingung. Biarin aja, gua marah sama dia. Siapa sih perempuan itu? Selingkuhan nya Revan? Tau ah, pusing gua.

"Wan, Lo kenapa?" Tanya Luna, "gak papa Lun, hehe" bales gua ke Luna dan dilanjut dengan anggukan dari Luna. Tiba tiba, gua liat ke arah Gio, kenapa dia? Ada apa? Apa dia liat Revan juga sama cewek? Akhirnya, gua ajak Gio untuk keluar bentar.

"Lun, gua pinjem Gio dulu ya" dan Luna cuma ngangguk aja, sedangkan Revan....entahlah, sepertinya dia lagi mikir cewek tadi.

###

Gua ajak Gio keluar restoran, tanpa basa basi, gua nanya, "Gi, Lo liat?" Dia cuma ngangguk aja. "Ada yg gua harus ceritain ke Lo soal Revan, Wan. Tapi jangan disini, besok aja di kafe" gua mikir bentar, hmmm boleh juga sih. Jadi, gua bisa tau semua tentang Revan. Ehh? Kok Gio mau cerita tentang Revan? Emang dia kenal? Bodi amat lah, penasaran gua.

"Ok, abis pulang sekolah ya" dia ngangguk, dan langsung kembali ke restoran.

"Eh, udah sore nih, balik kuy" kata Luna, kaget melihat jam. "Eh iya, kuy balik" bales gua. Gua liat Revan bentar, "Van, pulang yuk, udah sore" akhirnya dia sadar dari lamunannya. "Eh,,,Wanda? Iya iya ayo pulang"

Ihhhh kok gak paket kata SAYANG? MALAH PANGGILNYA PAKE NAMA?!!! APA BENER CEWEK ITU SELINGKUH AN NYA REVAN?!!


Tbc

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY BOYFRIEND IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang