Part 18 🎶Gara-gara lagu🎶

2.1K 188 8
                                    

Dari pulang sekolah tadi sowon hanya mampuh menghelah nafas serta memijat keningnya yang terasa pusing. Penyebab dari itu semua adalah kedua sahabatnya yang terus berdebat tanpa ada yang mau mengalah satu pun, bahkan sampai sekarang mereka masih terus berkoar-koar tanpa tau kalau hari sudah mulai beranjak malam.

"Yak!! Eonnie gue kan udah bilang kalo lagu memoria itu lebih enak untuk didenger, jadi nanti kalo ulang tahun sekolah kita nyanyi lagu itu aja" ucap yuju kesal.

"Gue gak setuju, mending lagu yang La Pam Pam aja" tolak eunha yang membuat yuju menatap tajam ke arahnya.

"Jangan lagu la pam pam, lagunya kaya lagu ost anime gitu masa iya kita mau nyanyiin lagu begituan" tolak yuju tak terima dengan ucapan eunha.

"Ya apa salahnya kita itu harus cari yang beda dari yang lain" ucap eunha.

"Gak tetap gue gak setuju"

"Ya udah kalo lo gak setuju, gue tetap sama lagu la pam pam"

"Gak, harus lagu memoria"

"La pam pam, tetap la pam pam"

"Eonnie, lo gak bisa ngalah apa sama yang lebih muda dikit" ucap yuju sudah sangat kesal.

"Harusnya lo juy yang ngalah sama gue, gue kan lebih tua dari lo" ucap eunha tak mau kalah.

"Eonnie kita itu hanya beda beberapa bulan, jadi lo ngalah aja deh"

"Gak, gue tetap mau sama lagu la pam pam"

"Eonnie ngalah kek"

"Ogah gue gak mau"

"Aish eonnie eunha-ya lo harus ngalah"

"Gue gak mau"

"Eonnie!!" teriak yuju keras.

"STOP!!!!!!!" teriak sowon yang sudah naik pitam melihat kedua sahabatnya terus bertengkar.

Dirumah Jin cs

"Woy kenapa tuh di rumah seberang teriak-teriak gitu" ucap jhope pada sahabat-sahabatnya.

"Gak tau, mending kita kesana aja gue penasaran" ujar jimin.

"Kajja, gue juga penasaran" ajak jin dan mereka pun pergi kerumah seberang tepatnya rumah sowon dkk.
.
.
Sowon yang sudah sangat kesal pun menghampiri kedua sahabatnya dan langsung menjewer telinga keduanya.

"Yak!! Eonnie kenapa menjewer sih" teriak eunha dan yuju bersama.

Sowon tidak menggubris teriakan kedua sahabatnya itu, dia tetap menjewer keduanya dan membawa mereka duduk disofa, sementara itu yerin, sinB dan umji hanya terkikik geli melihat ketiga sahabatnya itu.

"Eonnie lepasin telinga una sakit nih" ucap eunha sambil memohon.

"Gak sebelum lo dua akur dan janji gak bakal ribut lagi" tolak sowon.

"Yuju tuh eonnie gak mau ngalah" adu eunha dengan muka cemberut.

"Eh eonnie kok lo nyalahin gue, kan disini yang gak mau ngalah itu lo" ucap yuju tak terima.

"Udah lo dua itu sama aja" ucap sowon.

"Lo dua gak malu apa kalo misalnya tetangga ada yang denger lo dua ribut hanya gara-gara masalah lagu" tambah sowon.

"Eonnie kita itu gak punya tetangga" ucap yuju.

"Lah kita gak di anggap tetangga ya" ucap jimin tiba-tiba yang sudah ada didepan pintu bersama para sahabatnya.

Komplek Bangchin (BTS X GFRIEND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang