prolog

601 49 12
                                    

" hwaaaaaa... astaga bangun bangsat"

"Apa sih tan?hwa masih ngantuk ahk" sambil menarik selimutnya kembali.

"Bangun gak loe hah,gua bilangin nenek mampus loe"ancam tante nana.

Diam

"Hwaa loe bener gak mau bangun nih?"
Masih diam

"Hwa.bener nih ya gua bilangin ke nenek supaya loe gak di kasih uang jajan"ancaman kedua tante nana masih belum di gubris hwamin.

Hening

Tante nana menghela napasnya kasar melihat kelakuan keponakannya yang satu ini.bagaimana bisa?seorang anak perempuan belum bangun padahal sekarang sudah menunjukkan pukul 10 pagi.

"Hwa,loe gak tau nenek sekarang lagi nangis"ucap tante nana lembut yang sukses membuat seorang hwamin terbangun dari mimpinya yang begitu indah.

(Kata kata guaa😂)autor

Hwamin terbangun dengan muka bantalnya namun terlihat cantik.

"Nangis kenapa tan"khawatir hwamin.

"Hpthsst hahahahhahahahhahaha lucu banget hahhahaha sakit perut gua hahahha"guling guling di lantai saking lucunya.
Hwamin yang tau tantenya sedang mengerjainya akhirnya tak tinggal diam.

Bugh

Sebuah bantal melayang tepat di wajah mulus tante nana yang sukses membuat tante nana berhenti tertawa.

"Heh..loe gak ada sopan sopannya ya sama orang tua!"menatap tajam hawmin dan hwamin menatap balik.

"Buat apa? Tante ajah gak ada sopan sopanya sama gua, orang lagi enak enak tidur malah di kerjain"protes hwamin.

"Loe tuh ya.."langsung menjewer hwamin sampai kuping hwamin merah.

"Awh aduh aduh tan,sakit woi loe gak ada lembut lembutnya ya sama ponakan awh"

"Loe nya ajah gak sopan sama gua,ikut"menarik hwamin keluar kamar dengan masih menjewer telinga hwamin sampe merah.

Sesampai di ruang keluarga terlihat nenek, kakek,dan omnya yang lagi duduk sambil melihatnya.

"Ada apa ini?"tanya neneknya.

"Nenek masaa hwa di jewer sama tante nana sampe merah" dengan nada manjanya yang membuat tante nana menatap malas..

"Aduan loe!"

"Biarin wlee"

"Udah udah, hwa.kamu tau gak sekarang mau kemana?"tanya om jacob lembut.

"Ke indo"ucap hwamin malas.

"Kanapa kamu masih santai?"tanya om jacob.

"Om cuman ke indo elah"jawab hwamin malas.

"Sekarang kamu siap siap. penerbangan kamu nanti sore jam 3 oke, paman jacob yang antar"ucap kakeknya.

"Haruskah sekarang?"tanya hwamin dengan muka sedih.

"Emang kamu gak kangen sama mamah papah kamu?sama adek adek kamu?sama abang abang kamu?hah"tanya kakeknya.

"Hmm"

"Sekarang kamu masukin barang barang yang perlu kamu bawa"ucap neneknya dan di angguki oleh hwamin..

Saat di kamar hwamin sudah membereskan barang barangnya.tidak terlalu banyak..hanya baju, jaket, celana jeans, kaos polos dan sepatu.simple kan

Sebenarnya hwamin tidak ikhlas untuk maninggalkan rumah ini.
Bagaimana bisa..dia sudah 2 tahun tinggal di sini sambil melanjutkan sekolah smpnya sampai lulus..
Dan sekarang hwamin akan menjadi anak sma tapi di indo bukan di sini..

Instagram
Kim hwa

❤368478🗨63738Kim hwa sorry guys 😢😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤368478🗨63738
Kim hwa sorry guys 😢😭

Comentar
alex: hwa kamu bener mau pindah?😣
Kimmingyu:gua tunggu di banbara dek
Seokjinkim:adek guaa comeback eyy
Namjoonkim:adek gua juga@seokjinkim
Laura:no problem frend😊
Kimsena:uhuy kaka gua kembali
Kimjae:seneng nya bisa pamer kaka gua yang cantik ini😘
Kimmingyu:👆bukan adek gua
Seokjinkim:bukan adek gua (2)
Namjoonkim:bukan adek gua (3)
Kimsena:bukan abang gua
Hwaminloversa:huaaaaa😭kenapa harus pindah sih?
Degem1:hwamin😭
Degem2:hwamin😭😭
Wiliam:kenapa loe pindah sih?padahal malam nanti ada balap hwa😢loe pasti menang deh.
Suamihwamun:istri ku jangan pergiii huaaa😭
Degem3:ka terus nanti malam balap gimana?
Kim hwa:sorry baby😭@alex
Oke bang@kimingyu
Loe berdua abang gua?@seokjinkim @namjoonkim
Nanti gau main sinidah@laura
Iya adek gua yang cantik@kimisena
Iyain@kimjae
Yaaah gua gak bisa,padahal gua mau@wiliam
Angel:hwa loe beneran pergi?
Kim hwa:ya sorry@angel
Kimjae:demi apa demi apa demi apa...FOLOWERS GUA BANYAK COY GARA GARA DI NOTICE KAKAU TERCINTAH MAKASIH KAKA MUACh😘😚@kim hwa
Kim hwa:bukan adek gua👆

Kim hwa mematikan komentar

Hwamin pov
Sekarang gua udah di bandara LA
Gua lagi menunggu penerbangan LA ke indo sebentarlagi..
Om gua udah pergi 15 menit yang lalu dan gua cuman sendiri disini yah sendiri (miris).

Oh ya sebelum menunggu penerbangan tujuan gua,gua ceritain dulu kehidupan gua..
Nama gua kim son hwamin,anak ke 4 dari 6 bersaudara.gua punya abang 3 dan adek 2.
Abang gua itu namanya
Anak pertama
Kimseokjin
Kedua
Kim namjoon
Ke tiga
Kim mingyu
Keempat
Gua
Kelima
Kim jae
Dan terakhir
Kim sena
Mereka itu yang tadi koment di postan gua..
Kembali ke kehidupan gua saat di LA.
Kenapa gua tinggal di LA di rumah nenek kakekgua?karena waktu itu orang tua gua sering ribut dan bahkan hampir cerai..
Dan yang kena imbasnya gua.
Waktu kelas 1 smp gua masih sekolah di indo.saat gua pulang kerumah gak tau kenapa ibu gua pukul gua pake benda pantul sampai gua koma 3 hari.dan itu membuat nenek kakek gua marah dan membawa gua ke LA tinggal bersama om dan tante gua.

Saat gua di LA,kelakuan gua kaya hewan,gua akui gua bad girl saat di LA.gua sering balap mobil,motor liar sampi gua pernah di kejar-kejar polisi dan hampir ketangkep.
Gua juga sering bolos sekolah sering jailin guru, dan sering berantem.
Gua jago bela diri bahkan sangat jago karena kakek gua yang ajarin gua buat jago bela diri.
Karena kakek gua bilang"cewek tuh gak lemah"dan di situ gua langsung giat belajar sampai sekarang ini.
Selain itu.gua suka mabok suka ke club sama temen temen gua.tapi cuman sebatas party bukan jual diri ke om om pedofil.
Gak gua gak semurah itu meskipun gua bandel tapi gua punya harga diri.
Kalo kalian tanya gua udah punya pacar apa enggak?jawabannya gua punya..kalian tau alex yah dia pacar gua..tapi udah gua putusin tadi..karena gua gak mau LDR.karena itu sakit ea.

(Kepada seluruh penumpang LA indo di harap langsung memasuki pesawat karena sebentar lagi akan berjalan)

Gua langsung masuk ke pesawat dan duduk paling belakang..gua liat kearah luar jendela terlihat indah LA.

Good bye LA negara kota yang sangat buat gua nyaman.
See you gua harap...gua bisa kesini lagi..
















KAWASAN COGAN (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang